Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop Ciuman di Atas Kasur, Episode Baru 'Abyss' Banjir Pujian
tvN
TV

Di episode terbaru 'Abyss' yang tayang pada Selasa (28/5) malam kemarin, tvN akhirnya menampilkan adegan romantis antara Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop. Alhasil, ada banyak penggemar yang memuji drama ini.

WowKeren - Pada Selasa (28/5) malam kemarin, tvN telah menghadirkan episode terbaru "Abyss". Di episode kali ini, cerita yang dihadirkan semakin seru dan menarik.

Salah satu adegan menarik yang ada di episode ini terletak di bagian akhir. Pasalnya, Go Se Yeon (Park Bo Young) dan Cha Min (Ahn Hyo Seop) berciuman di atas kasur.


Karena adegan ini, episode terbaru "Abyss" pun dipuji habis-habisan. Berbeda dengan episode sebelumnya, yang mendapat banyak kritikan dari pemirsa.

Episode Baru Abyss

Melohwa

"Ketika Park Bo Young berkata, 'Bisakah aku menciummu?! Bisakah aku?' Ah... jantungku rasanya berdebar-debar. Aku langsung mencari videonya dan menontonnya berkali-kali. Pasangan marmer akhirnya menjadi kenyataan. Aku sangat menantikan episode berikutnya."

"Jantungku berdebar tanpa sadar ketika Park Bo Young mendongak sambil berbaring. Itu membuatku tiba-tiba merasa kesepian..."

"Park Bo Young sangat pandai dalam hal romantis komedi. Seperti yang diharapkan, Park Bo Young melakukannya dengan baik. Adegan ciuman di atas kasur itu membuat hatiku berdebar. Hahaha ciuman itu saat pilek, 'Bisakah aku menciummu lagi?' dari 'Oh My Ghost', ciuman hati dari 'Do Bong Soon' dan ciuman interogatif dari 'Abyss'. Semuanya menarik."

"Aku pikir mereka menampilkan cerita (yang bagus) hari ini. Park Bo Young juga cantik hari ini. Dia sangat imut ketika bersembunyi di bawah selimut setelah dia menciumnya."

"Pasangan marmer itu sangat cocok satu sama lain. Akhirnya drama ini memiliki adegan romantis. Sutradara, tolong tunjukkan pada kami lebih banyak adegan manis antara pasangan marmer."

"Aku sangat menyukai 'Abyss' dan itu menarik."

You can share this post!

Related Posts
Loading...