Luna Maya Foto Bareng 'Dedek' Roy Kiyoshi, Netter Antusias Ucapkan Selamat Pagi
Instagram/lunamaya
Selebriti

Roy Kiyoshi baru saja menjadi bintang tamu dalam program sahur di ANTV. Ia pun menyempatkan untuk berfoto bersama pengisi acara seperti Luna Maya dan Ruben Onsu.

WowKeren - Roy Kiyoshi baru saja menjadi bintang tamu di program sahur ANTV. Ia pun menyempatkan untuk berfoto bersama Luna Maya dan Ruben Onsu yang memang menjadi pemain tetap di acara tersebut.

Dalam foto yang diunggah di Instagram pribadi Roy, ia tampak semringah dirangkul Luna. Seperti biasa, pria yang memiliki kemampuan supranatural itu memakai setelan hitam. Sedangkan Luna dan Ruben berpose di belakang Roy.

Melengkapi unggahannya, pria yang biasa disapa dengan sebutan Dedek itu mengungkapkan perasaan bahagianya bisa tampil di acara tersebut. "Keseruan di pesbukers sahur hari ini @lunamaya @ruben_onsu," tulisnya.


Postingan tersebut rupanya mendapat komentar positif dari netizen, khususnya penggemar Roy. Mereka pun antusias menyapa Roy dan mengucapkan selamat pagi kepada teman dekat Robby Purba itu.

"Good morning dd @roykiyoshi semangat," kata netter. "Selamat pagii dd @roykiyoshi," sapa yang lain. "Ganteng banget sih morning de @roykiyoshi ," tambah lainnya. "Slmat pagi dede @roykiyoshi seru bgt td dd di pesbuker," sahut yang lain. "Selamat pagii pangeran @roykiyoshi," ucap lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru