Kim Jin Woo WINNER Kunci Pintu Kamar Takut Barangnya Dicuri, Song Min Ho Sakit Hati
Official JTBC
Selebriti

Ternyata, Kim Jin Woo dan Song Mino bertemu untuk pertama kalinya dalam tiga bulan meski mereka tinggal satu atap. Hal ini karena ia mengira Mino mencuri barangnya.

WowKeren - Para personel WINNER (II) menjadi bintang tamu di acara "Idol Room" yang ditayangkan JTBC Selasa (28/5) kemarin. Di sini, terungkap kalau para member jarang bertemu satu sama lain meski tinggal serumah.

Ternyata, Kim Jin Woo dan Song Min Ho bertemu untuk pertama kalinya dalam tiga bulan meski mereka satu atap. "Ini belum tiga bulan, tapi sudah cukup lama," ujar Jin Woo. Saat ditanya kenapa, ia menjelaskan, "Kami tidak bisa saling bertemu karena malam dan hari kami berbeda."

Namun Kang Seung Yoon sang leader menyela dan mengatakan, "Bukan itu masalahnya. Kim Jin Woo baru-baru ini memasang TV di kamarnya, jadi dia tidak keluar dari kamar." Mino menambahkan, "sudah ada TV di ruang tamu, tapi dia tetap melakukannya. Bahkan ada kunci di pintunya."

MC bingung kenapa Jin Woo mengunci pintu kalau dirinya tinggal bersama Mino, dan MC Jung Hyung Don berkomentar kalau Mino pasti merasa sakit hati. Rapper kelahiran 1993 tersebut mengakui kalau ia memang terluka.


Kim Jin Woo WINNER Kunci Pintu Kamar Takut Barangnya Dicuri, Song Min Ho Sakit Hati

JTBC

MC Defconn membuat semua orang tertawa dengan bercanda, "Apa Song Mino kleptomania?" Dan MC Jung Hyung Don bertanya pada Jin Woo apakah ada yang pernah hilang dari kamarnya. Jin Woo menjawab ya dan mengungkapkan bahwa perlengkapan pencahayaan miliknya hilang.

"Aku sangat suka pencahayaan jadi aku punya banyak di kamar saya, tetapi salah satunya hilang," kata Jin Woo. "Song Mino baru-baru ini datang ke kamarku dan bertanya apakah ada perlengkapan pencahayaan yang tidak aku butuhkan yang bisa dia gunakan untuk studionya. Lalu hilang satu."

Lee Seung Hoon mengatakan ia melihat perlengkapan pencahayaan baru di siaran V Live Mino. Mino menjelaskan, "Aku pergi ke kamarnya dengan susah payah. Aku membuat studio gambar sendiri di sebelah kamarnya dan itu benar-benar gelap, jadi aku bertanya apakah dia menggunakan lampu yang cantik ini karena sedang mati dan dia punya banyak. Dia bilang dia menggunakannya jadi aku bilang oke dan pergi, tapi sekarang dia mengada-ada."

Jin Woo mengatakan kalau dia hanya memutuskan untuk membiarkannya setelah mengetahui kalau Mino telah mengambil lampunya. Mino berkelit, "Aku membeli semua lampu itu dari toko online karena kau tidak memberikan apa pun padaku. Aku membeli sekitar tiga perlengkapan pencahayaan. Dengan kepribadiannya, Kim Jin Woo biasanya akan memberikannya padaku, jadi saya pikir dia pasti akan memberikannya padaku."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait