Deva Mahenra Asyik Berbisnis Hingga Tak Lagi Pikirkan Tentang Pernikahan, Beneran?
Instagram/devamahenra
Selebriti

Dengan kesibukan urusan bisnis yang menyita waktunya, Deva Mahenra tak lagi terlalu memikirkan urusan jodoh. Terlebih pihak keluarga juga tak memburunya untuk segera menikah.

WowKeren - Selain disibukkan dengan jadwal syuting, aktor Deva Mahenra kini mulai fokus pada bisnis barunya, yakni membuka gerai kopi. Pemain film "Belok Kanan Barcelona" ini diketahui mempunyai bisnis kopi bernama "Foresthree Coffee".

Deva mengungkap target akan membuka 50 gerai kopinya di seluruh Nusantara. Kini, pria yang disebut-sebut mempunyai hubungan spesial dengan Velove Vexia ini telah memiliki 14 gerai dan 10 gerai dalam tahap pengembangan.

"Target 50 cabang kalau bisa di setiap provinsi punya satu cabang," ungkap Deva saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa (28/5) seperti dilansir dari Suara. "14 sudah buka, 10 lagi konstruksi, ya doain aja."

Kesuksessan bisnis kopi Deva tersebut tak berbanding lurus dengan urusan asmaranya. Menginjak usianya yang ke-29, Deva memang belum menemukan pendamping. Ia pun kini memilih pasrah pada Sang Pencipta soal urusan jodoh.


"Target menikah enggak ditargetkan lah ya karena jodoh mati itu di tangan Tuhan ya," sambung Deva. "Kalau di tangan saya pasti sekarang sudah ada, hahaha."

Soal kapan melepas masa lajangnya, Deva mengaku tidak didesak oleh pihak keluarga. Menurutnya, pihak keluarga memang santai soal pilihan hidup Deva. Malahan yang penasaran bertanya kapan menikah adalah awak media dan netizen, bukan orangtuanya.

"Enggak sih (keluarga nanya kapan nikah)," lanjut Deva sambil tertawa. "Yang tanya-tanya ya kalian ini, memang suka enggak tahu diri, keluarga saya mah enggak nanyain."

Sementara itu, pada November 2018 lalu Deva malah kepergok bersama wanita lain bukan Velove dalam salah satu kesempatan. Wanita yang bernama Artika Rustam tersebut tampak akrab dengan Deva.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru