Program SBS 'Han Bam' Bongkar Sifat Asli Kang Ha Neul, Terekam Saat Keluar Wamil
Naver
TV

Kang Ha Neul belum lama ini setuju membintangi 'When Camellia Blooms'. Drama yang juga dibintangi oleh Gong Hyo Jin itu dipersiapkan tayang September mendatang di KBS2.

WowKeren - Program "Han Bam" yang ditayangkan oleh SBS baru-baru ini membongkar sifat asli Kang Ha Neul. Sifat asli aktor kelahiran tahun 1990 itu terekam saat tim produksi menemuinya begitu keluar wajib militer.

Dalam episode yang tayang pada Selasa (28/5), "Han Bam" awalnya menampilkan sesi wawancara singkat di depan gerbang markas militer tempat Kang Ha Neul selama ini wamil. Kang Ha Neul tampak bersikap sangat sopan dan perhatian.

"Senang bisa kembali. Aku terutama sangat berterima kasih kepada 'Han Bam' karena menyiarkan episode yang hebat seperti ini. Aku menyaksikan semuanya saat wamil. Itu menyenangkan dan bermanfaat. Aku mencoba yang terbaik untuk memberikan kalian kabar bagus secepatnya. Terima kasih," ujar Kang Ha Neul.

Saat selesai wawancara, Kang Ha Neul bertanya di mana ia harus meletakkan mikrofon. Tim produksi lantas menyuruhnya untuk langsung meletakkan di tanah. Namun Kang Ha Neul terlihat sangat berhati-hati meletakkan mikrofon tersebut.


Sebelum melepaskan tangannya pada mikrofon, Kang Ha Neul berulang kali berkata, "Terima kasih" sembari melihat ke arah tim produksi dan fans setianya yang datang. Setelahnya, Kang Ha Neul mulai berjalan ke arah mobil dan melambaikan tangan ke arah kamera.

Program SBS \'Han Bam\' Bongkar Sifat Asli Kang Ha Neul, Terekam Saat Keluar Wamil

Source: SBS

Namun saat itu, ia melihat sebuah mobil hampir mendekat ke arah kameramen. Kang Ha Neul lantas mengulurkan tangannya untuk melindungi sang kameramen. "Hati-hati," ucap Kang Ha Neul.

Saat sudah naik mobil, Kang Ha Neul terus melambai ke arah kamera. Seolah belum cukup, ia terlihat menurunkan kaca mobil dan menjulurkan kepala sembari membuat pose hormat ketika mobil sudah berjalan padahal tidak ada satu pun orang yang memintanya.

Sementara itu, Kang Ha Neul belum lama ini mengonfirmasi setuju membintangi "When Camellia Blooms". Drama yang juga dibintangi oleh Gong Hyo Jin itu dipersiapkan tayang September mendatang di KBS2.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru