Ibu Ingin Kriss Hatta Rayakan Lebaran Bersama Keluarga Di Rumah
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ibunda Kris Hatta, Anna sangat berharap jika putranya mendapat penangguhan hukuman dan bisa segera pulang untuk merayakan lebaran bersama keluarganya di rumah.

WowKeren - Saat ini Kriss Hatta masih mendekam di tahanan krena kasus pemalsuan dokumen nikah dengan Hilda Vitria. Rabu, 29 Mei persidangan kembali digelar dengan agend mendatangkan saksi dari pihak Kriss Hatta selaku terdakwa. Ibunda Kriss Hatta, Tuty Suratinah atau Anna, menyempatkan diri untuk menjenguk putra kesayangannya itu.

Anna berharap agar Kriss Hatta bisa mendapatkan penangguhan penahanan agar dirinya bisa pulang ke rumah saat lebaran nanti. Anna pun berharap Majelis Hakim bisa mengabulkan permohonan penangguhan penahanan tersebut. Meski demikian, Anna mengatakan dirinya tidak punya persiapan tertentu agar harapannya itu bisa terwujud.

"Semoga Lebaran bisa pulang. Tapi ya kalau belum bisa, kita ikuti saja hukum yang berlaku. Paling sih berdoa saja semoga sidang hari ini lancar dan Kriss bisa pulang Lebaran untuk kumpul bareng adik-adiknya dan teman-temannya," kata Anna di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu (29/5). "Enggak ada persiapan apa-apa, yang penting Kriss bisa pulang aja udah alhamdulilah, puji tuhan. Kita fokus aja terus menjalani hukum karena anaknya kan masih di dalam ya," lanjut Anna.


Meski demikian, Anna juga mengatakan mencoba ikhlas jika ternyata Kriss Hatta tidak bisa lebaran di rumah dan harus berada di penjara. "Kemarin dia bilang, kalau bisa pulang, amin ya. Tapi kalau harus di LP ya enggak masalah. Namanya juga masih jadi terdakwa. Kalau sedih sih iya," kata Anna.

Sementara itu, Anna juga mengungkapkan jika keluarganya mengalami kesulitan ekonomi saat Kriss Hatta dipenjara. Maklum, selama ini Kriss Hatta adalah tulang punggung keluarga. "Kerugiannya banyak sekali. Namanya enggak kerja, pengeluaran ada. Ya sudah, kerjaan (Kriss Hatta) semua musti di-pending, ya pokoknya pengeluaran pasti ada, pekerjaannya enggak ada," kata Anna.

"Pokoknya banyaklah kerugian semua," sambung Anna. "Tapi ya harus kita jalani ya namanya proses, harus sabar itu saja yg kita doain. Iya (Kriss Hatta tulang punggung keluarga). Kita berbaur, adiknya, kawan-kawannya, saudaralah, gitu saja sih. Karena di saat seperti ini yang bisa lihat kawan yang mana. Baru saat inilah lagi kita kesusahan, ‘kawan kamu yang mana’. Baru ketahuan."

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru