Keluarga Raffi Ahmad dan Anang Hermansyah Sahur Bareng, Rafathar Bakal Dijodohkan dengan Arsy?
YouTube/Rans Entertainment
Selebriti

Perjodohan Rafathar dan Arsy rupanya ditentang oleh Ashanty yang tak ingin sang putri merebut 'kekasih' cewek lain. Namun, Nagita Slavina membantah pernyataan itu.

WowKeren - Vlog terbaru keluarga Raffi Ahmad pada Kamis (30/5) kembali membagikan momen sahur dengan keluarga serta kerabat dekat mereka. Untuk episode kali ini, giliran keluarga Anang Hermansyah yang rumahnya dikunjungi oleh Raffi.

Sembari menikmati santap sahur, Raffi membacakan pertanyaan dari netizen seputar keluarganya dan Anang. Tampak Ashanty, Aurel Hermansyah, dan Arsy bercengkerama akrab dengan Raffi, Nagita Slavina, serta Rafathar.

Salah satu yang membuat netizen penasaran ialah soal perjodohan Rafathar dan Arsy. "Kalo rafathar udh gede mau dijodohin sm arsy ga?" ucap Raffi membacakan pertanyaan netizen.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Anang langsung bertanya pada Arsy apakah ia menyukai Rafathar. "Seneng banget (sama Rafathar)," jawab Arsy malu-malu dan disambut heboh oleh yang lain.

Saat ditanya apakah Rafathar tampan, Arsy tampak tersipu dan terus menjawab bahwa putra Raffi tersebut ialah sosok yang baik. Arsy juga mengiyakan saat ditanya Raffi apakah Rafathar boleh main ke rumahnya setiap hari.


Namun, Ashanty tak begitu senang mendengar rencana tersebut karena mengetahui Rafathar adalah "pacar" Gempi, putri Gading Marten dan Gisella Anastasia. Pernyataan tersebut langsung ditampik oleh Nagita.

"Aa' kan udah punya pacar. Arsy enggak boleh ngerebut pacar orang," kata Ashanty. "Enggak, Rafathar enggak punya pacar. Masih kecil enggak boleh pacar-pacaran ya A'."

Ketika Rafathar ditanya hal yang sama, ia lebih memilih tak menjawab dan terlihat salah tingkah. Melihat respon Rafathar, Aurel dan Ashanty sontak mengingat Azriel yang disebut juga berperilaku seperti Rafathar.

"Sama kayak adek yah. Kalo digituin, pasti gitu," ujar Aurel. "Mungkin semua cowok kayak gitu ya," timpal Ashanty.

"Perjodohan" Rafathar dan Arsy ditanggapi beragam oleh netizen. Banyak yang setuju, namun tak sedikit pula ingin Rafathar tetap bersama Gempi.

"Cocok Ni Sumpah Rafathar Arsy," komentar @Dharm***cho Channel. "Kyknya aa seneng cewek kalem...whahaha kek gempii," sahut akun @Silvi***ianita. "Wah...gempi saingan ma arsy. A rafatar ganjeunnya jgn ikut2 papa yua," balas akun @rizk***walludin.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait