Meski Ditipu Rp1,7 Miliar, Rio Reifan dan Istri Tetap Liburan Usai Lebaran Demi Fokus Program Hamil
WowKeren/Fernando
Selebriti

Henny Moana, istri Rio Reifan telah ditipu teman dekatnya sendiri senilai Rp1,7 miliar. Lantaran tak ingin menunda memiliki momongan, Rio dan sang istri juga tetap fokus program kehamilan dengan kasus yang menimpa mereka.

WowKeren - Kabar tak sedap datang dari keluarga pesinetron Rio Reifan. Pasalnya, Henny Mona sang istri telah ditipu oleh teman dekatnya sendiri senilai Rp1,7 miliar. Rio dan istrinya pun datang ke Polda Metro Jaya untuk melaporkan kasus tersebut.

Terlepas dari kasus penipuan yang menimpa istrinya, di momen Ramadan ini, Ri merasakan hal yang berbeda. Tentunya lantaran di bulan puasa Rio sudah tak sendiri lagi. Perbedaan tentu juga dirasakan oleh pria berusia 34 tahun itu.

Perbedaan yang dirasakan Rio salah satunya momen saat sahur. Dimana sudah ada sang istri yang menyiapkan keperluan makan. Berbeda ketika masih sendirian, Rio harus memesan makanan via online.

"Ada yang berbeda ada yang bangunin. Lebih nikmat aja karena semuanya tersedia," kata Rio, ditemui WowKeren belum lama ini. "Pada Kalau sebelum-sebelumnya kan saya harus cari dulu, pesen pakai online."

Momen puasa identik dengan mencari takjil untuk berbuka. Sama halnya dilakukan Rio bersama sang istri yang berburu makanan. "Pas menjelang bukanya kali ya. Jadi saat menjelang buka puasa saat kita di rumah, kita sibuk tuh cari makanan. Kita beli semuanya. Pas udah kita buka, kita makannya cuma dikit," ucap Rio.


Lantas kemana Rio dan sang istri akan menghabiskan lebaran nanti? "Di Jakarta aja, tapi mungkin setelah lebaran saya yang keluar kota," ujar Rio.

Rio dan Henny telah menikah sejak 18 Agustus 2018 lalu. Diakui oleh keduanya jika mereka tak ingin menunda untuk memiliki momongan. Maka dari itu, usai lebaran, Rio dan sang istri telah merencanakan liburan.

"Ada nanti (liburan)," beber bintang sinetron "Kejora dan Bintang" ini. "Iya (sekalian program punya) anak."

Namun untuk destinasi liburan, Rio dan istrinya enggan membocorkan. Yang jelas, mereka ingin kasus penipuan ini segera terselesaikan terlebih dahulu.

"Belum tahu, jadi masih ada kasus ini juga. Jadi kami mau nenangin pikiran dulu, karena kemarin juga banyak urusan ini," pungkas Rio. "Jadi setelah pulang kita akan disibukkan tentang ini juga."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel