Ciuman Shin Hye Sun dan L Infinite di Episode Terbaru 'Angel's Last Mission: Love' Bikin Meleleh
TV

Pada Kamis (30/5) malam kemarin, KBS telah menayangkan episode terbaru 'Angel's Last Mission: Love'. Sejumlah adegan menarik ditampilkan dalam episode ini, termasuk adegan ciuman antara L Infinite dan Shin Hye Sun.

WowKeren - KBS telah menayangkan episode terbaru "Angel's Last Mission: Love" pada Kamis (30/5) malam kemarin. Cerita yang ditampilkan di episode ini pun semakin menarik dan menyegarkan.

Di episode ini, Lee Yeon Seo (Shin Hye Sun) mulai menaruh curiga pada Kim Dan (L Infinite). Pasalnya, saat sedang mabuk Kim Dan tidak sengaja mengatakan hal-hal yang hanya diketahui oleh Lee Yeon Seo. Seperti yang diketahui, saat Lee Yeon Seo masih buta, Kim Dan yang masih berstatus sebagai malaikat sering mengikutinya. Alhasil, Lee Yeon Seo pun mencurigainya sebagai mata-mata.

Berbagai kejadian menarik dan lucu pun mewarnai sepanjang episode. Dan di akhir episode, Lee Yeon Seo dan Kim Dan akhirnya berciuman manis.

Setelah episode ini tayang, para penonton pun mulai memberikan ulasannya. Banyak dari mereka yang memberikan pujian pada drama ini. Bahkan tidak sedikit penggemar yang merasa senang menyaksikan adegan ciuman antara L dan Shin Hye Sun.


"Akhir ceritanya benar-benar... Adegan ciumannya sangat indah. Serta visual pemeran utama wanita dan prianya bukan main."

"Pasangan Danyeon haha. Danyeon adalah yang terbaik haha."

"Akhir episodenya..."

"(Adegan) yang terakhir..."

"Tidak, maksudku, setiap kali aku melihat karakter utama, aku merasa seperti akan membuka mulut. Ini sangat menyenangkan."

Sementara itu, "Angel's Last Mission: Love" akan tayang sampai 11 Juli mendatang. Drama ini sendiri tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 10 malam waktu setempat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel