Suami Fahrani Ganteng Bertato Bak Justin Bieber, Ternyata Brondong Sekaligus Fotografer Kelas Atas
Instagram/favelamunk
Selebriti

Fahrani sempat memamerkan foto tampan suaminya, Viktor Sloth, yang usianya lebih muda dan juga memiliki profesi membanggakan sebagai fotografer serta videografer dengan klien brand-brand internasional.

WowKeren - Model Fahrani sempat mengejutkan netter karena memamerkan sosok suaminya, Viktor Sloth. Fahrani yang dikenal tertutup itu juga menuliskan pesan spesial buat Viktor.

"You have managed to resurface on the other side, back on your two feet. Better than before.Stronger than ever. You make us proud," tulis Fahrani. "I Love you."


Sosok Viktor yang sedang menggendong bayinya dan Fahrani itu langsung mencuri perhatian. Netter memuji Viktor sebagai pria tampan yang mirip Justin Bieber.

Namun tak cuma sekedar tampan, Viktor juga sosok pria yang berbakat. Ia bekerja sebagai fotografer dan videografer.

Sejumlah karya-karya Viktor berkonsep artsy dan dreamy. Tak cuma memotret model, Viktor juga mengabadikan beragam promosi untuk label internasional seperti Prada dan Nike.

Yang menarik, Viktor ternyata berusia 4 tahun lebih muda dari Fahrani. Hal ini terkuak ketika Fahrani yang berusia 34 tahun itu sempat mengumumkan kehamilannya pada 2018 lalu. Saat itu, Viktor merasa berbahagia karena kehamilan Fahrani ibarat hadiah ulang tahun ke-30 buatnya.

"Ini hari ulang tahunku, dan aku telah mengitari matahari 30 kali. Memasuki 30 (tahun), aku tak sadar dalam cahaya yang membawa roh anak kita. Merasa terberkati dengan hadiah utama yang tak perlu dipertanyakan lagi, dan tanda memasuki babak baru kehidupan. Ayah berusia 30 tahun," tulis Viktor.

Sebelum dengan Viktor, Fahrani sempat dikabarkan menikah dengan pria Selandia Baru bernama Mustafa. Sayangnya pernikahan itu hanya bertahan selama dua tahun.

Fahrani yang kini bertato dan tinggal di luar negeri itu sering dicibir oleh netizen karena perubahannya yang beda drastis. Padahal ia dulu sempat meraih penghargaan sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2008 untuk film "Radit dan Jani".

Dalam sebuah wawancara, Fahrani mengakui kalau ia sosok yang pemberontak. Ia bahkan mulai menenggak minuman keras di usia 17 tahun.

"Karena ini alkohol, orang harus bertanggung jawab, minum tapi tanggung jawab. Itu tergantung dari minoritasnya sih. Kalau di dunia fesyen sih, It’s part of lifestyle. Aku enggak merasa tabu atau apa," kata Fahrani. "Saya memang pecinta minum Vodka, jadi pas ditawarin jadi ambasador ya udah. Enggak ada masalah seperti saya bilang tadi saya suka minum Vodka. Orang mau ngejudge apa ya terserah."

Fahrani menambahkan kalau ia tetap menjaga kesehatan meski suka minuman keras. "Yah minum asal jangan berlebihan. Saya nggak terlalu suka clubbing, jarang ngerokok, tapi suka minum. Kalau buat masalah kecantikan itu kan dari rokok ya," katanya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts