Netter Bandingkan Wajah Ji Chang Wook Sebelum dan Sesudah 'Operasi Plastik'
TopStarNews
Selebriti

Foto-foto lawas Ji Chang Wook yang diambil di tahun-tahun awal debutnya sekitar 2008-2010 menjadi perhatian. Di sini, ia punya alis tebal, kelopak mata ganda serta hidung menonjol.

WowKeren - Selain kemampuan akting, Ji Chang Wook juga dikenal lewat wajah gantengnya. Aktor kelahiran 1987 tersebut punya wajah tampan yang seolah semakin lengkap dengan tubuh tingginya.

Baru-baru ini foto-foto lawas Ji Chang Wook menjadi perhatian. Foto-foto tersebut diambil di tahun-tahun awal debutnya sekitar 2008-2010. Pada periode ini, bintang "Suspicious Partner" tersebut punya alis tebal, kelopak mata ganda serta hidung menonjol.

Pada 2010, Ji Chang Wook yang saat itu membintangi "Smile Again" tampak tak jauh berbeda dari fotonya yang diambil pada 2008. Namun sejak sekitar 2013 saat membintangi "Empress Ki", muncul dugaan kalau Ji Chang Wook mengoperasi hidungnya.

Tak sedikit yang mengakui kalau Ji Chang Wook terlihat semakin tampan saat membintangi "Suspicious Partner" dan "Fabricated City". Para netter pun mengomentari "perubahan" yang terlihat pada wajah lawan main Nam Ji Hyun itu.


Netter Bandingkan Wajah Ji Chang Wook Sebelum dan Sesudah \'Operasi Plastik\'

Koreaboo

"Hidung memang penting pada wajah cowok," komentar netter. "Dia ganteng banget," kata netter lainnya. "Dia kelihatan tampan setelah operasi... Tapi sebelum itu pun dia sudah tampan," ujar netter.

"Semua foto lamanya kelihatan aneh. Menurutku ini cuma penurunan berat badan," kata netter. "Menurutku foto-foto itu nggak menunjukkan yang sebenarnya. Aku ingat dia sudah tampan sejak dulu," komentar yang lain. "Bagian mana yang dioperasi? Dagunya? Aku nggak melihatnya," imbuh lainnya.

Sementara tidak ada pernyataan resmi yang mengkonfirmasi bahwa hidung Ji Chang Wook memang dioperasi, ia menyebutkan operasi plastik dalam beberapa kasus. Pada 2012 dalam sebuah wawancara TV, Ji Chang Wook membahas mengapa dokter menyarankan untuk tidak melakukannya.

"Aku datang menemui dokter bedah karena aku ingin mengoperasi hidungku. Aku datang untuk berkonsultasi. Dokternya bilang padaku kalau aku mengoperasi hidungku, hasilnya akan kelihatan aneh. Jadi aku takut dan pergi," ungkap Ji Chang Wook.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru