Amber f(x) Kenakan Kolor Batik Bikin Fans Indonesia Heboh
Instagram/ajol_llama
Selebriti

Penampilan Amber dalam foto-foto yang baru diunggahnya ke Instagram sukses membuat para penggemar, khususnya Indonesia, heboh karena celana pendek yang ia kenakan.

WowKeren - Amber cukup rajin menyapa penggemar melalui akun Instagram pribadinya. Postingan-postingan yang diunggah personel girl grup f(x) itu selalu berhasil menyedot perhatian para penggemar.

Seperti baru-baru ini, Amber memamerkan beberapa foto yang memperlihatkan dirinya berbelanja di supermarket. Penyanyi kelahiran 1992 itu tampil santai dan tentu saja tomboy.

Amber mengenakan hoodie hitam dan topi serta hanya memakai celana pendek yang sukses membuat para penggemar, khususnya Indonesia, heboh. Bagaimana tidak, celana pendek Amber bermotif batik.

Tak pelak postingan Amber langsung dibanjiri beragam komentar dari para penggemar Tanah Air. Banyak yang mengaku senang karena idol asal Tiongkok tersebut memakai celana batik.


"Itu celana batik mber?" komentar salah satu penggemar. "Waduh celana beli di malioboro ya ceuu," tambah penggemar lain. "Salfok kolor batik," sahut yang lain. "Batik celananya, kek punya gue yg beli di malioboro," kata penggemar. "Anjay pake kolor batik," pungkas lainnya.

Sementara itu, Amber beberapa kali merilis single solo terlepas dari f(x) yang hiatus lama. Baru-baru ini, ia memamerkan momen bersama Krystal dan membuat para penggemar baper.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru