Cinta Laura 'Mandi' Bareng Pacar Bule Hingga Sekasur Cuma Pakai Handuk, Disindir Habis 'Wik-Wik'
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Beredar foto-foto Cinta Laura dan sang kekasih yang dinilai terlalu mesra bak pasangan suami istri. Para netter pun memberikan komentar pedas dan merasa kecewa terhadap Cinta.

WowKeren - Sosok Cinta Laura dikenal luas oleh masyarakat sebagai artis yang berprestasi. Tak hanya sukses di dunia hiburan, Cinta juga diketahui sangat peduli dengan pendidikannya. Aktris berusia 25 tahun tersebut juga sedang mengembangkan kariernya di kancah internasional.

Baru-baru ini, nama Cinta ramai diperbincangkan saat foto-foto mesranya dengan sang kekasih bule, Frank Garcia, beredar luas di media sosial. Foto-foto tersebut berasal dari akun Instagram Frank yang diunggah kembali oleh sejumlah akun gosip pada Jumat (31/5). Pada salah satu foto, Cinta dan Frank terlihat berendam bersama di sebuah kolam renang.

Cinta Laura Mandi Bareng Pacar Bule Hingga Sekasur Cuma Pakai Handuk Netter Sindir Habis \'Wik-Wik\'

Instagram

Di foto tersebut, Cinta tampak mengenakan bikini berwarna kuning dan membelakangi Frank yang bertelanjang dada. Sedangkan pada foto-foto lainnya, Cinta terlihat hanya memakai handuk saat berada di atas kasur dengan Frank. Bahkan, artis blasteran Indonesia-Jerman tersebut tampak ditindih oleh sang kekasih dalam kondisi bertelanjang dada.


Sontak foto-foto mesra Cinta dan Frank tersebut langsung membuat warganet ramai memberikan komentar pedas. Mereka menuding Cinta dan sang kekasih sudah melakukan hubungan intim meski belum resmi menikah. Banyak pula netizen yang merasa kecewa terhadap Cinta.

Cinta Laura Mandi Bareng Pacar Bule Hingga Sekasur Cuma Pakai Handuk Netter Sindir Habis \'Wik-Wik\'

Instagram

"Habis wik wik wik," komentar akun @devich****rgaret. "Wik wik wik ...aduh dibalik kecerdasan km ternyata ahli di bidang reproduksi cyyyiin...drop saya bulan ramadhan zina lo yah...ckck," tambah akun @alexma*****hander.

"Predikat Wanita Cerdas, Multitalenta, SIRNA syudah...." ujar akun @lolly****vigne. "Seketika langsung ilang rasa nge fansku ama cinta laura," imbuh akun @wi****68. "Aku pikir dia smart....,ternyata gampangan juga," seru akun @r_2****rl.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait