Netter Curiga Video Mesra G-Dragon dan Lee Jooyeon Diambil Tahun 2016 Silam
Naver
Selebriti

Rumor kencan mereka sudah terhembus sejak 2016 ketika G-Dragon mengunggah foto zip lining di Hawaii. Saat itu YG Entertainment menjelaskan jika perjalanan itu adalah acara grup.

WowKeren - Lee Jooyeon baru-baru ini menghebohkan publik usai memposting video mesranya dengan G-Dragon. Namun tak lama, mantan member After School itu segera menghapus postingannya.

Menariknya, netter baru-baru ini merasa curiga jika video mesra Lee Jooyeon dan leader Big Bang itu diambil tahun 2016 silam. Netter pun menyertakan beberapa bukti foto guna meyakinkan dugaan mereka tersebut.

Seperti diketahui bersama, Lee Jooyeon dan G-Dragon santer diisukan berpacaran setelah video mesra mereka bocor pada akhir 2017. Saat itu, agensi keduanya sama-sama membantah keras dan menyatakan kalau mereka hanyalah rekan kerja.

Meski begitu pada 1 Januari 2018, Dispatch mempublikasikan foto-foto kencan mereka. Faktanya, rumor kencan mereka sudah terhembus sejak 2016 ketika G-Dragon mengunggah foto zip lining di Hawaii.


Netter Curiga Video Mesra G-Dragon dan Lee Jooyeon Diambil Tahun 2016 Silam

Source: Koreaboo

Tiga hari setelah postingan G-Dragon itu, Lee Jooyeon ikut mengunggah foto di tempat yang sama. Saat itu YG Entertainment menjelaskan jika perjalanan itu adalah acara grup.

Namun pada November 2016, G-Dragon mengunggah foto di Weibo tengah berada di restoran. Sehari setelahnya, Lee Jooyeon pun mengunggah foto dirinya berada di tempat yang terlihat mirip.

Di foto-foto itulah netter menemukan kesamaan dengan video mesra yang belum lama ini diposting Lee Jooyeon. G-Dragon tampak memakai kaus dan kacamata yang sama dengan postingan 2016 lalu. Sedangkan Lee Jooyeon terlihat memakai kaus yang sama.

Sementara itu, agensi Lee Jooyeon sudah buka suara soal video mesra itu dengan mengatakan pihaknya sulit memeriksa kehidupan pribadi aktrisnya. Sedangkan YG Entertainment masih memilih bungkam.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait