Irwansyah Posting Hawa Anak Shireen Sungkar, Netter Doakan Cepat Nyusul
Instagram
Selebriti

Netter berharap agar Irwansyah dan sang istri, Zaskia Sungkar bisa segera dianugerahi momongan karena mereka selalu begitu baik terhadap anak-anak Shireen Sungkar.

WowKeren - Jumat, 31 Mei, Irwansyah mengunggah postingan terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, suami Zaskia Sungkar ini menunjukkan preview dari vlog terbaru di channel YouTube mereka. Namun istimewanya, dalam unggahan itu ada sosok Hawa, anak adik iparnya, Shireen Sungkar.

"MasyaAllah mami kianya berasa kyk playground 🤣 adam hawwa kalau liat mami kia heboh hahaha Dan disini ada pengetahuan tentang membayar zakat ni guys selengkapnya di Youtube Channel The Sungkars Family >" @rumahzakat," tulis Irwansyah di bagian caption unggahannya.

Dalam waktu singkat, unggahan Irwansyah itu pun langsung mendapat beragam komentar dari para netter. Tidak sedikit netter yang mendukung dan selalu mendoakan agar Irwansyah dan Zaskia bisa segera dikaruniai momongan. Pasalnya, selama ini mereka begitu baik terhadap anak-anak Shireen dan menganggap para balita itu seperti anak mereka sendiri.


"Udah lihat video nya lucu bangeut ka my family sehat selalu ka @irwansyah_15 @zaskiasungkar15 💖💓," komentar saepul_rohman***. "Ceria bangets," komentar bagas_cor***. "Hawa kamu ngegemeshin 😘😘," komentar handayanidwiein***. "Ka @irwansyah_15 @teukuwisnu Bikin konten youtube papa masak lagi dong," komentar putiqon***.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Zaskia Sungkar mengungkapkan dalam vlog terbaru di channel YouTube milik mereka, bahwa dulu Irwansyah memiliki sifat temperamental. Zaskia juga mengungkapkan tak jarang dirinya juga ikut terbawa emosi dan suka marah-marah di awal pernikahan dulu. Namun Zaskia memuji Irwansyah karena kebiasaan sang suami itu sudah berkurang.

"Dia itu tempramen banget orangnya," kata Zaskia Sungkar. "Itu dulu sih tapi sekarang sudah berkurang. Kalau sudah marah-marah aku sebel dan ikutan marah-marah juga," jelas Zaskia Sungkar.

Sebagai istri Irwansyah, Zaskia mengaku merasa menjadi wanita paling beruntung. Menurutnya, Irwan adalah sosok suami sekaligus pendamping hidup yang bisa menuntun dirinya ke jalan yang lebih baik.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru