Anang Hermansyah Curhat PLN Di Rumahnya Padam Lama, Netter Salfok Ke Ashanty
Instagram
Selebriti

Tidak sedikit netter yang meminta Anang agar bersabar, tapi sekaligus merasa terhibur dengan postingan Anang berupa video di akun Instagram pribadinya itu.

WowKeren - Jumat, 31 Mei, Anang Hermansyah mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Anang curhat bawa aliran listrik dirumahnya padam dalam waktu yang cukup lama. Dia pun bertanya kepada netter apakah ada yang mengalami hal serupa seperti yang dialaminya.

"@ashanty_ash.. Kreatif gara2 mati Lampu di Rumah .... PLN oh PLN sampai jam berapa ini ya ..... apa ada yang sama lagi mati lampu ?," tulis Anang di bagian caption postingannya itu. Menariknya, Anang membuat cuplikan video itu dengan kreatif, termasuk menampilkan sosok sang istri tercintanya, Ashanty.

Alhasil dalam waktu singkat, unggahan Anang itu langsung mendapat beragam respon dari para netter. Tidak sedikit netter yang juga menceritakan pengalaman padam listrik di daerahnya, hingga memuji kecantikan Ashanty. Ada juga netter yang meminta Anang untuk tetap bersabar hingga aliran listrik menyala lagi.


"Dsini gk mati lampu," komentar nely.surya***. "Pakai genset pak anang 😁," komentar upiel_n***. "Beautiful woman with her beautiful heart. Lucky you. Kalau punya istri model begini harus pasang badan terus ini. Bae bae kagak digodain orang lain ah," komentar ipronounceyou***. "Lumajang tadi sore pemadaman mas anang @ananghijau," komentar waf_ramad***. "Cantik bngt ya Pak😍😍," komentar cienth***.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Anang mengungkapkan jika dirinya tidak bisa berada jauh terpisah dari Ashanty. Menurut Anang, kebersamaan mereka bukanlah hal yang serta merta terjadi. Anang mengungkapkan bahwa kekompakan mereka terbentuk berkat usaha keras Ashanty menyatukan keluarga. "Kiita tu sama sekali enggak bisa pisah," tutur Ashanty. "Dikit jauh langsung khawatir satu sama lain."

"Harus dibentuk, harus ada yang membentuk untuk menjadi satu gitu," ungkap Anang. "Kayak di rumah ini bunda itu selalu ngomong 'udah jangan pergi', ya anak-anak pasti enggak pergi."

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru