Ayudia Bing Slamet dan Suami Bakal Menetap di Bali, Sudah Siapkan Rumah dan Sekolah Untuk Sang Putra
Instagram/dittopercussion
Selebriti

Ayudia Bing Slamet dan Ditto mempunyai sejarah dan kenangan tersendiri di Bali sehingga berencana untuk menetap di sana bersama sang putra semata wayang, Sekala.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Ayudia Bing Slamet dengan sang suami, Muhammad Pradana Budiarto atau akrab disapa Ditto di tahun keempat pernikahan terbilang jauh dari gosip maupun isu miring. Kebahagiaan keduanya makin lengkap dengan kehadiran sang putra semata wayang, Dia Sekala Bumi.

Kali ini Ayu dan Ditto mengungkap rencana untuk menetap di Bali bersama Sekala. Bahkan keduanya juga sudah membangun rumah di Pulau Dewata itu.

"Kami sebenarnya nabung aja sih dulu. Mencoba membangun properti di sana," kata Ayudia saat ditemui bersama Ditto di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Jumat (31/5) seperti dilansir dari Suara. "Ke depannya memang ada cita-cita ke sana, jadi insyaallah dilancarkan. Kalau lancar pindah lah."

Dito menjelaskan alasannya memilih Bali sebagai tempat tinggalnya kelak. Ia mengaku ingin mempunyai pengalaman selagi masih muda dan menemukan jati diri bersama Ayu.

"Jadi ingin mencoba sesuatu yang baru, mumpung masih muda," sahut Ditto. "Pengin tahu kota di mana yang tepat buat kita juga."


Bukan hanya itu, Ditto mengaku Bali selalu menyimpan sejarah dan kisah hidup yang penting baginya. Hal inilah yang membuatnya dan Ayu ingin kembali ke sana.

"Banyak history juga, waktu Ayu lahiran sih, lahiran Sekala juga di Bali," sambung Ditto. "Kayaknya tempat itu manggil kita buat dicoba."

Selain urusan rumah yang telah dipersipkan, Ayu juga sudah mencarikan sekolah baru untuk Sekala di Bali. Ia pun lega ada yang sekolah yang cocok untuk buah hatinya.

"Kemarin kami ke sana sudah ngecek rencana pindah nyari sekolah Skala, tempat main, kids friendly," cerita Ayu. "Alhamdulilah pas sih."

Saat ini rumah Ayu dan Ditto di Bali memang masih dalam proses pembangunan. Bila sesuai rencana, keduanya pun akan pindah ke Bali tahun depan.

"Ini lagi dibangun, mudah-mudahan secepatnya," tutur Dito. "Tahun depan sudah pindah penginnya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait