Poppy Sovia Minta Doa Jelang Lakukan Operasi Caesar, Ungkap Tak Sabar Ketemu Sang Dedek Bayi
Instagram/popsovia
Selebriti

Poppy Sovia membagikan sebuah video singkat Instagram yang berisi permintaan doa agar persalinan anak pertamanya dengan operasi caesar diberi kelancaran.

WowKeren - Aktris cantik Poppy Sovia dan sang suami, Ahmad Gussaoki saat ini tengah menanti kehadiran buah cinta mereka yang pertama. Melalui postingan video dalam akun Instagram pada Sabtu (1/6), Poppy meminta doa untuk kelancaran persalinannya. Dalam video singkat tersebut, Poppy sudah berada di ranjang rumah sakit lengkap dengan tangan yang diinfus.

Pemain film "Mengejar Mas Mas" ini mengatakan akan menjalani operasi caesar. Poppy juga meminta doa agar proses operasinya berjalan baik karena ia sudah tak sabar bertemu dengan sang buah hati.

"Hai teman-teman semua, aku sebentar lagi mau masuk ke ruang operasi dan rencananya mau operasi caesar, hhaah enggak nyangka," kata Poppy dalam video tersebut. "Pokoknya aku mohon doanya buat kelancaranku. Doain ya semua teman-teman, semoga proses persalinannya, caesarnya berjalan dengan baik dan lancar dan cepat pulih. Biar cepet ketemu sama dedek kecilnya."

Menyertai unggahannya, Poppy kembali menuliskan permohonan doanya. "Bissmillahirahmanirrahim.. Sebentar lagi aku masuk ruang operasi buat tindakan SC. Doakan yah semoga lancar prosesnya," tulisnya.


Postingan Poppy tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter turut memberi semangat dan doa agar Poppy diberi kelancaran dalam persalinannya.

"Semangat," tulis Lee Jeong Hoon melalui akun @leejeonghoon. "Shummasabila yasaro...semoga allah beri kelancaran dan kemudah berkah selamat mm dan calon beby nya.." sambung akun @iis***. "Semangat teh, semoga di perlancar segala nya," tambah akun @dhea***.

"Semangat pop, semoga lancar-lancar ya. Amin," komentar akun @omvi***. "Aamiin semoga sehat ibu dan baby'nya," sahut akun @akhla***. "Semoga lancar ya. Sehat2 mom n baby. Amin," imbuh akun @bandit***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru