Cinta Laura Kembali ke Instagram Usai Kasus Foto Vulgar, Tulis Pesan Manis Untuk Ibunda
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura akhirnya kembali aktif di Instagram usai beredarnya foto vulgar bersama sang mantan pacar. Ia membuat postingan lain usai sempat mengunggah ucapan duka soal Ani Yudhoyono.

WowKeren - Cinta Laura belakangan tengah menjadi sorotan karena kasus foto vulgar. Mantan kekasih Cinta, Frank Garcia diduga menyebarkan foto vulgar bersama aktris cantik itu karena tidak terima diputusin. Kasus ini pun menjadi perbincangan hangat di media sosial selama beberapa hari ini.

Cinta langsung menutup kolom komentar Instagramnya usai kasus ini menjadi viral. Ia juga sempat "menghilang" dari Instagram beberapa saat. Namun Cinta kembali aktif di Instagram pada Sabtu (1/6) untuk membuat postingan duka atas meninggalnya Ani Yudhoyono.

Saat itu Cinta masih menutup kolom komentar Instagramnya. Setelah foto tersebut, mantan kekasih Verrell Bramasta itu kembali membagikan postingan di Instagram Story pada Senin (3/6). Ia mengunggah foto dirinya bersama sang bunda, Herdiana Kiehl.


Mengiringi foto tersebut, Cinta menuliskan caption singkat namun cukup manis untuk sang bunda. Ia mengucapkan terima kasih untuk wanita yang selalu membelanya itu. "Thanks Mom! You're the best! @herdianak," tulis Cinta dalam postingan tersebut.

Cinta Laura Kembali ke Instagram Usai Kasus Foto Vulgar, Tulis Pesan Manis Untuk Ibunda

Source: Instagram Story

Sementara itu, Herdiana memang tak tinggal diam saat putrinya ditimpa skandal foto vulgar. Wanita cantik itu rajin membalasi komentar netizen yang penasaran soal foto Cinta bersama sang mantan pacar. Dalam salah satu komentarnya, Herdiana menegaskan bahwa foto tersebut hanya sebuah editan.

Herdiana juga membuat postingan berisi doa untuk putri semata wayangnya tak lama setelah foto vulgarnya beredar. "Ya Allah lindungilah, selamatkanlah dan berkahilah belahan jiwaku ini, dimanapun dia berada (emoji)," tulis Herdiana di Instagram pada Jumat (31/5).

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru