Kang Seung Yoon WINNER Minta Maaf dan Janji Fokus Pulihkan Diri Usai Dilarikan ke RS
Twitter/official_yoon_
Selebriti

Kang Seung Yoon dilarikan ke rumah sakit usai mengalami gejala herniasi pada leher. Akibatnya, ia tak berpartisipasi dalam acara fansign dan WINNER batal tampil di 'Inkigayo'.

WowKeren - Minggu (2/6) kemarin, Kang Seung Yoon WINNER (II) dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami gejala herniasi pada lehernya. Gara-gara ini, WINNER membatalkan penampilan mereka di "Inkigayo".

Di hari yang sama, YG Entertainment selaku agensi WINNER merilis pernyataan resmi. Batalnya penampilan WINNER di "Inkigayo" serta kondisi Kang Seung Yoon juga disinggung YG dalam pernyataan resmi mereka.

"Halo, ini YG Entertainment. WINNER sayangnya tidak akan tampil di siaran langsung SBS 'Inkigayo' hari ini. Sambil menunggu rehearsal, Kang Seung Yoon merasakan gejala herniasi di lehernya, dan ia dikirim ke ruang gawat darurat di rumah sakit terdekat.

Kang Seung Yoon sangat ingin tampil untuk memenuhi janjinya dengan penggemar, tapi ia telah memutuskan untuk tidak berpartisipasi dalam 'Inkigayo' hari ini menurut saran agensi dan produser. Kami menilai bahwa keputusan terbaik dalam situasi tak terduga ini adalah fokus pada perawatan untuk mencegah rasa sakitnya memburuk.


Kami menyampaikan permintaan maaf kami kepada para penggemar dan pemirsa yang sedang menunggu pertunjukan langsung WINNER hari ini, dan kami akan melakukan yang terbaik agar Kang Seung Yoon dapat pulih sesegera mungkin. Kami meminta pengertian Anda."

Kang Seung Yoon WINNER Ungkap Kondisi Kesehatannya Usai Dilarikan ke RS

Twitter

Tak ingin para fans terlalu khawatir, Kang Seung Yoon ikut mengabarkan kondisi kesehatannya. Lewat akun Twitter miliknya, leader sekaligus member termuda WINNER itu juga meminta maaf karena telah membuat para fans khawatir.

"Aku minta maaf karena membuat kalian khawatir... Aku ingin tampil di 'Inkigayo' dan fansign hari ini, tapi aku memutuskan kalau hal yang benar untuk dilakukan adalah pulih dengan cepat dan menghindari agar kegiatan lainnya tidak terpengaruh! Mulai sekarang, aku akan menjaga tubuhku baik-baik dan menghindari situasi yang membuat Inner Circle (fandom WINNER) khawatir!" tulis Kang Seung Yoon.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru