TXT Jadi Korban Rasis di Amerika, Fans Makin Ngamuk Usai Dapat Permintaan Maaf
Selebriti

Fans berang dengan perkataan fotografer kepada personel TXT di '2019 Wango Tango' yang dinilai rasis. Permintaan maaf dari penyelenggara semakin membuat fans marah.

WowKeren - Baru beberapa bulan debut, TXT (TOMORROW X TOGETHER) sudah menarik perhatian banyak orang. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut saat ini sedang disibukkan dengan tur showcase serta kegiatan-kegiatan lainnya di Amerika Serikat.

Pada Minggu (2/6) waktu setempat, TXT tampil di ajang "2019 Wango Tango" yang digelar di Los Angeles, California. Sebagai boy grup K-Pop pertama yang mengisi acara tersebut, penampilan TXT begitu diantisipasi, termasuk saat mereka tampil di pink carpet (red carpet).


Pada kesempatan ini, kelima personel TXT berpose di depan kamera layaknya event red carpet yang lain. Namun, fans dibuat berang dengan perkataan salah satu fotografer kepada Soobin dan kawan-kawan yang dinilai rasis.

TXT di '2019 Wango Tango'

"Berposelah seperti kalian orang Asia! Berdekatan seperti kalian orang Asia!" seru salah satu fotografer. Seorang fotografer lainnya bahkan salah menyebut nama TXT dan memanggil mereka "text".

Klip TXT di pink carpet "2019 Wango Tango" dalam sekejap langsung menyebar di media sosial. Melihat grup beranggotakan 5 orang tersebut mendapat perlakuan rasis, fans menuntut permintaan maaf yang langsung ditanggapi Wango Tango lewat tweet yang diposting pada Senin (3/6).

TXT Jadi Korban Rasis di Amerika, Fans Makin Ngamuk Usai Dapat Permintaan Maaf

Twitter

"Kami minta maaf atas hal ini! Orang yang mengatakan ini mungkin bukan orang yang baik. Kami tidak tahu siapa itu, tapi kami tidak rasis dan kami menerima semua orang," tulis akun resmi Wango Tango. Sayangnya, tweet ini semakin menuai kemarahan fans karena dinilai kurang tulus.

"Oke, sekarang minta maaf secara langsung pada mereka dan didik karyawan kalian," komentar fans. "Apa anak 4 tahun yang menulis ini? Menjijikkan dan nggak bisa diterima," kata fans lainnya. "Permintaan maaf macam apa ini? Tragis," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...