Visual Nana dan Naysila Mirdad Bersinar Saat Pose Dempetan, Dipuji Bidadari Tanpa Sayap
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Postingan terbaru Nana Mirdad bersama sang adik di Instagram miliknya sontak dibanjiri pujian warganet. Saking cantiknya, mereka disebut bak bidadari tanpa sayap.

WowKeren - Nana Mirdad dan Naysila Mirdad dikenal sebagai artis sinetron yang mahir berakting. Meski namanya sama-sama dibesarkan lewat dunia hiburan, Nana memilih vakum untuk mengurus keluarganya yang tinggal di Bali.

Belum lama ini, Nana membagikan potret manis bersama sang adik, Nasysila di Instagram pribadinya. Mereka tampak berpose berdempetan dan mengenakan baju modis kekinian. "My support system.. My sisters," tulis Nana melengkapi unggahannya.

Visual Nana dan Naysila pun sukses menyedot perhatian warganet. Tak heran, jika putri dari Jamal Mirdad dan Lydia Kandou itu dipuji habis-habisan oleh warganet.


Postingan tersebut sontak membuat warganet terpesona dan melontarkan pujian. Bahkan, ada yang menyebut jika mereka bak bidadari tanpa sayap. "Ini mah ibarat kek bidadari tanpa sayap ya gini mungkin bentuknya," seru netter.

"Itu biar cantik gitu gimana caranya," kata yang lain. "Yalordddd cantik semuaaa... sehat selalu yaaa," sahut lainnya. "Cantik2 amat si ...kak nana , sapa aku dong," tambah yang lain. "Cantik cantiknya semua," ucap lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait