Aksi Rizky Kinos Suami Nycta Gina Pamer 'Kecup Basah' Banjir Komentar
Instagram/missnyctagina
Selebriti

Rizky Kinos membagikan foto yang tak biasa di Instagram pribadinya. Ia seolah mengisyaratkan rasa kesalnya kepada sang istri yang agaknya jarang memberinya kecupan.

WowKeren - Rizky Kinos membagikan foto yang tak biasa di Instagram pribadinya pada Senin (3/6). Dalam foto tersebut, suami Nycta Gina itu berpose bersama seekor lumba-lumba besar.

Kinos tampak mengenakan kaus berwarna biru, senada dengan warna kolam. Ayah dua anak itu naik di atas papan yang mengapung dengan ditemani oleh seorang petugas yang mendorong dari belakang.

Dengan ekspresi tegang, Kinos membaranikan diri untuk mencium lumba-lumba lucu tersebut. Ia bahkan memegangi bagian kepala dan moncong si lumba-lumba yang tampak sudah terlatih itu.

Melengkapi unggahannya, Kinos menuliskan caption lucu dan nyeleneh. Ia seolah mengisyaratkan rasa kesalnya kepada sang istri yang agaknya jarang memberinya kecupan.


"Ini baru namanya kecup basah!" tulisnya. "Emang rezeki mah dateng dari arah yg tiada disangka2. Ga dapet dr yg ono, yg ini jg ga kalah langka nya."

Postingan tersebut rupanya mampu menarik warganet untuk berkomentar. Sebagian besar menanggapi dengan melontarkan candaan. "Kamu selingkuh!!!!!!" goda netter.

"Bang coba cek deh....kayae silumbanya cowo juga," kata yang lain. "@missnyctagina bun, selangka apakah dirimuu, gak jelous ibun?" sahut lainnya. "Bun papanos selingkuh tuh @missnytagina," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait