Eun Ji A Pink Akui Gugup dan 'Terancam' Saat BLACKPINK Debut?
Selebriti

Eun Ji mengaku sangat terkejut dan takut saat mendengar YG Entertainment mendebutkan girl grup baru dengan nama BLACKPINK. Ini alasan pelantun 'I'm So Sick' tersebut.

WowKeren - Para personel A Pink selain disibukkan dengan kegiatan grup, masing-masing juga menjalani kegiatan individu. Eun Ji sang main vocalist membintangi film horor bertajuk "0.0 MHz" yang merupakan film pertamanya.

Saat ini Eun Ji disibukkan dengan berbagai kegiatan promosi film barunya ini. Selain tampil di variety show "Ask Us Anything" yang tayang belum lama ini, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1993 tersebut juga menjadi bintang tamu di acara radio KBS Cool FM's "Park Myung Soo's Radio Show" pada Senin (3/6).

Di kesempatan ini, Eun Ji ditanya soal nama dari girl grup lainnya yang cukup mirip dengan nama grupnya sendiri, A Pink. "Bagaimana perasaanmu saat kau pertama kali mendengar nama grup BLACKPINK (atau Black Pink)?"


"Aku sangat terkejut karena kami (A Pink) saat itu adalah satu-satunya girl grup dengan kata 'pink' dalam nama kami," ungkap Eun Ji. Keterkejutan pelantun "I'm So Sick" itu bukan tanpa alasan karena awalnya, ia mengira BLACKPINK juga mengusung konsep polos seperti A Pink.

"Tapi ada juga girl grup April, yang namanya punya awalan sama dengan nama kami," kata Eun Ji. "Aku rasa nama pada akhirnya akan banyak dipakai (oleh berbagai orang)."

"Awalnya, aku gugup karena aku kira YG akan mendebutkan mereka (BLACKPINK) dengan konsep polos," sambung Eun Ji. "Tapi mereka berbeda dari kami saat mereka akhirnya debut, jadi aku lega."

A Pink memang lekat dengan konsep polos sejak awal debut mereka dan telah menelurkan lagu-lagu hits dengan konsep tersebut seperti "No No No" dan "Mr. Chu". Wah, untung saja BLACKPINK mengusung konsep yang berbeda, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru