Choi Woo Shik Buka-Bukaan Soal Persahabatan dengan Park Seo Joon, Hyungsik dan V BTS
Selebriti

Choi Woo Shik membahas persahabatannya dengan Park Seo Joon, Hyungsik dan V BTS dalam wawancara bersama Herald Pop baru-baru ini. Simak apa saja yang dikatakannya.

WowKeren - Choi Woo Shik diketahui bersahabat dekat dengan Park Seo Joon, Hyungsik serta V BTS (Bangtan Boys). Baru-baru ini ia membahas persahabatan erat mereka dalam wawancara bersama Herald Pop.

Dalam industri hiburan, Choi Woo Shik dan Park Seo Joon dikenal sebagai teman dekat. Park Seo Joon yang membintangi drama KBS "Hwarang" pada 2017 menjadi dekat dengan Hyungsik dan V BTS. Ia kemudian memperkenalkan Choi Woo Shik pada yang lain dan akhirnya menjadi dekat satu sama lain.


Sebelumnya dalam sebuah wawancara, Hyungsik juga membahas tentang persahabatan mereka. "Mereka satu-satunya tempat berlindungku," ungkap bintang drama "Strong Woman Do Bong Soon" tersebut.

Kali ini giliran Choi Woo Shik yang membicarakan persahabatan mereka. "Karena mereka sangat sibuk, kami tidak sering bertemu, tapi kami sering saling menghubungi. Mereka baik-baik saja," ujarnya.

"Karena bidang yang kami mulai berbeda, orang-orang ingin tahu tentang bagaimana kami menjadi teman. Bahkan ibuku bertanya tentang hal itu," tambah Choi Woo Shik.

"Aku melihat wawancara di mana Park Hyungsik berkata, 'Mereka satu-satunya tempat berlindungku'. Park Seo Joon, Park Hyungsik dan Kim Taehyung (V BTS) semuanya adalah jiwa-jiwa yang baik hati," lanjutnya.

"Kau perlu teman untuk berbagi stres dan kekhawatiran yang terjadi saat bekerja, jadi aku benar-benar mengerti kenapa Park Hyungsik berkata, 'Mereka satu-satunya tempat berlindungku'. Aku juga berpikir seperti itu. Sangat menyenangkan untuk berbagi keprihatinan kami satu sama lain, dan juga menyenangkan untuk bermain bersama. Mereka adalah teman yang tidak seperti yang lain," jelas Choi Woo Shik.

Sementara itu, Choi Woo Shik sedang sibuk mempromosikan film barunya "Parasite" yang kini tayang di Korea. Film ini bercerita tentang Gi Taek (Song Kang Ho) dan keluarga, yang semuanya menganggur. Ketika putra sulungnya, Gi Woo (Choi Woo Shik) mulai mengajar putri seorang pria kaya bernama Park (Lee Sun Gyun) dan istrinya (Jo Yeo Jeong), kedua keluarga mulai berinteraksi dengan cara yang tidak terduga.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts