Lee Min Ki Dan Lee Yoo Young Dikonfirmasi Gabung Drama Kriminal Baru OCN 'Everyone's Lie'
TV

'Everyone's Lie' sendiri dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun 2019 yang bercerita tentang seorang wanita yang suaminya menghilang setelah kematian mendadak ayahnya.

WowKeren - Stasiun TV swasta Korea OCN, memang diketahui kerap menayangkan drama berkualitas tinggi. Stasiun TV ini dikenal dengan drama bergenre misteri, kriminal dan bahkan thriller yang menarik. Kali ini OCN kembali mempersiapkan drama baru bertajuk "Everyone's Lie" (judul terjemahan).

Tak tanggung-tanggung, drama ini diketahui menggandeng aktor dan aktris papan atas sebagai pemainnya. Lee Min Ki dan Lee Yoo Young telah dikonfirmasikan untuk peran utama dalam drama tersebut.


Drama ini bercerita tentang seorang wanita yang suaminya menghilang setelah kematian mendadak ayahnya. Wanita tersebut kemudian bergabung dengan Badan Legislatif Nasional dan bekerja sama dengan seorang detektif dalam pencariannya terhadap kebenaran. Kedua karakter bekerja bersama untuk memecah keheningan dan kebohongan untuk melindungi kepentingan mereka sendiri.

Lee Min Ki sendiri berperan sebagai detektif bernama Jo Tae Sik. Jo Tae Sik digambarkan sebagai seorang pria yang tampak dingin di luar, tetapi pada kenyataannya penuh kasih sayang dan berani. Dia memiliki perpaduan bakat, kemauan, dan keberuntungan yang alami dalam menangkap penjahat.

Sementara Lee Yoo Young berperan sebagai putri bungsu anggota Legislatif Kim Seung Chul, Kim Seo Hee. Dia tampak mewah, tetapi mengecewakan di rumah dan tidak memenuhi standar yang ditetapkan oleh kakak perempuannya yang baik dalam segala hal. Tetapi di sisi lain, dia adalah putri favorit ayahnya. Ketika ayahnya meninggal dan suaminya menghilang, dia memasuki dunia ayahnya yakni Badan Legislatif Nasional untuk menemukan jawaban.

Sementara menjalani kehidupan yang tenang, Jo Tae Sik ditugaskan kasus kecelakaan mobil yang melibatkan Anggota Legislatif Kim Seung Chul, ayah dari Kim Seo Hee. Dia dengan cepat mengetahui bahwa insiden itu bukan kecelakaan namun sebuah pembunuhan yang terencana.

"Everyone's Lie" sendiri dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun 2019. Lee Min Ki diketahui terakhir kali membintangi drama bergenre komedi romantis berjudul "The Beauty Inside". Aktor tampan ini juga diketahui pernah membintangi film thriller berjudul "Monster" sebagai pembunuh sadis bersama Kim Go Eun pada 2014 lalu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...