Eun Ji A Pink Kembali Diteror Tersangka Pelaku Ancaman Bom?
Instagram/artist_eunji
Selebriti

Eun Ji mendapatkan sejumlah komentar mengerikan ketika mengadakan siaran langsung pagi tadi, Rabu (5/6). Seperti ini responnya terhadap komentar-komentar tersebut.

WowKeren - Eun Ji A Pink mengadakan siaran langsung pagi tadi, Rabu (5/6). Ia hanya memperdengarkan suaranya saja untuk berkomunikasi dengan para penggemar yang tidak bisa tidur.

Eun Ji memulai siaran dengan mengucapkan terima kasih atas dukungan yang mereka berikan. "Aku sangat berterima kasih (pada penggemarku) selama promosi kami," ujar Eun Ji.

Kemudian dalam siaran, Eun Ji mulai berbicara tentang lokasi rumahnya. Penyanyi kelahiran 1993 itu menyatakan bahwa ia tidak ingin mengungkapkan di mana ia tinggal, terutama karena serangkaian teror yang diterima A Pink di masa lalu.

"Aku tidak ingin mengungkap rumahku. Kami memiliki episode besar untuk sementara jadi aku takut mengungkapkan rumahku secara umum," tuturnya.

A Pink diganggu oleh peneror, yang diidentifikasi sebagai pria berusia 30-an yang tinggal di Kanada, selama lebih dari setahun yang membuat beberapa laporan palsu dan ancaman bom. Mereka terpaksa membatalkan banyak jadwal karena parahnya ancaman pria itu.

Eun Ji merujuk kembali ke peneror tersebut dan mengatakan pada penggemarnya bahwa ia lebih suka mengungkapkan studio daripada rumahnya.


"Aku tidak tahu bagaimana tanggapan orang itu jika aku bilang aku takut tapi orang itu sangat buruk. Aku tidak ingin memikirkannya lagi tetapi kadang-kadang, aku tidak ingin melakukan (siaran langsung). Aku bisa mengungkapkan studio daripada rumahku. Aku akan sering mengadakan siaran langsung di tempat lain," ujarnya.

Seorang netizen, yang mendengarkan siaran Eun Ji, mendadak mengungkap bangunan tempatnya tinggal. Diduga bahwa ia adalah tersangka pelaku ancaman bom yang selama dua tahun terakhir sering mengganggu A Pink.

Si peneror adalah laki-laki tapi ia menyamar sebagai wanita dalam komentarnya. "Eun Ji unnie, kau tinggal di XXX, kan?". Membaca komentar, Eun Ji mengatakan itu sedikit menakutkan karena ia mengungkapkan tempat tinggalnya.

Eun Ji A Pink Kembali Diteror Tersangka Pelaku Ancaman Bom?

Source: KStarLive

Si peneror terus mengulangi komentar dan mengungkapkan tempat di mana Eun Ji tinggal. Ia juga berkomentar, "Si jalang A Pink pergi untuk kencan buta dengan aktor pendatang baru, itu sebabnya mereka menerima ancaman."

"Ada orang aneh yang masuk. Tolong pergi. Aku melaporkannya juga. Aku tidak takut pada orang-orang itu. Tidak menakutkan lagi dan aku tidak tahu mengapa mereka melakukan itu. Jalani hidupmu," ujar Eun Ji.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru