Chanyeol Dan Sehun EXO Dikonfirmasi Bakal Debut Sub-Unit Baru Bulan Juli
Musik

Outlet media Korea, OSEN beberapa waktu lalu melaporkan bahwa Chanyeol dan Sehun akan memulai debut mereka sebagai sub-unit pada bulan Juli. Hal ini akhirnya dikonfirmasi oleh perwakilan dari SM Entertainment.

WowKeren - Akhir-akhir ini, para penggemar EXO dibuat heboh oleh beberapa berita yang mengejutkan. Belum lama ini jadwal kegiatan promosi artis SM Entertainment termasuk EXO bocor ke media sosial. Dalam jadwal promosi tersebut, terlihat bahwa EXO akan melakukan serangkaian kegiatan di tahun 2019 ini.

Namun ada satu hal yang menarik perhatian penggemar. Dalam jadwal tersebut disebutkan bahwa EXO akan mendebutkan satu sub-unit baru. Hal ini sesuai dengan laporan dari OSEN beberapa waktu lalu yang mengatakan bahwa Chanyeol dan Sehun akan memulai debut mereka sebagai sub-unit pada bulan Juli.


Perwakilan OSEN menyatakan bahwa Chanyeol dan Sehun baru-baru ini telah menyelesaikan syuting untuk MV mereka dan sedang dalam tahap akhir persiapan album. Kedua anggota EXO ini dikatakan bekerja keras untuk album baru dan memberikan banyak masukan untuk memastikan semuanya sempurna.

Menanggapi laporan dan rumor yang beredar tersebut, salah satu perwakilan dari SM Entertainment akhirnya ikut buka suara. Perwakilan SM Entertainment itu mengkonfirmasi bahwa benar jika Chanyeol dan Sehun akan segera debut sebagai sub-unit baru EXO.

Perwakilan agensi juga mengkonfirmasi bahwa dua anggota EXO itu akan debut pada bulan Juli sesuai dengan laporan OSEN dan jadwal promosi yang bocor. Namun, pihak agensi masih merahasiakan tanggal spesifik debut Chanyeol dan Sehun.

“Memang benar jika Chanyeol dan Sehun saat ini sedang bekerja keras untuk mempersiapkan album unit pertama mereka. Kami bertujuan untuk merilisnya pada bulan Juli. Tolong nantikan," ungkap perwakilan agensi.

Chanyeol dan Sehun sebelumnya diketahui telah bekerja sama dengan merilis lagu bertajuk "We Young". Lagu ini dirilis karena Chanyeol dan Sehun terpilih untuk proyek SM Station September lalu. Menurut jadwal promosi yang bocor tersebut, subunit EXO ini juga akan merilis mini album Jepang serta menggelar tur konser di Jepang dan Asia Tenggara hingga Agustus mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...