Raisa Didoakan Berjilbab Gara-Gara Tulisan Hamish Daud Ini
Instagram/raisa6690
Selebriti

Di sisi lain, rasa penasaran netter terhadap putri Raisa sedikit terobati. Pasalnya, Hamish memamerkan foto yang memperlihatkan sedikit bagian wajah Zalina berikut ini.

WowKeren - Rumah tangga Raisa dan Hamish Daud sepi dari gosip. Kehidupan mereka kini semakin bahagia usai Raisa melahirkan putri pertama pada 13 Februari 2019. Bayi yang diberi nama Zalina Raine Wyllie itu kerap mencuri perhatian.

Raisa dan Hamish seringkali menyembunyikan wajah sang putri. Tidak heran jika banyak netter yang dibuat penasaran.

Rasa penasaran netter semakin bertambah usai Hamish mengunggah foto Zalina terbaru. Dalam foto tersebut, Hamish tampak menggendong Zalina. Raisa yang berdiri di belakang sang suami ikut tersenyum melihat Zalina.

Meski wajah Zalina hanya tampak sedikit dari samping, netter mendadak heboh. Apalagi bayi berusia empat bulan itu mengenakan jilbab.

Tulisan Hamish turut mencuri perhatian. "Gemas banget lihat anakku pake jilbab," tulis Hamish di bagian caption.


Raisa Diminta Berhijab, Zalina Curi Perhatian

Instagram

Netter sontak mendoakan agar Raisa yang lebih dulu mendapat hidayah. Mereka berharap agar Raisa bisa segera mengenakan jilbab.

"Semoga mamanya nyusul pkai jilbab hehe," doa akun @arek***eso. "Harusnya mamanya duluan bang, yg dipakein jilbab," sahut akun @wid***wid. "Semoga ibunya cepat menyusul berjilbab juga ya bang," tambah akun @ama***fff.

Di sisi lain, netter juga merasa gemas dengan Zalina. Netter menyebut kaki putih Zalina seperti bule. Bayi mungil itu pun disebut mirip boneka.

"MasyaAllah itu kaki nya aja menunjukan ke bule an yang hakiki," komentar akun @ningru***raeny gemas. "Gemes bgt liat anaknya, jadi pengen bungkus bapaknya wkwk," balas akun @rat***ss.

"Cantik dr lahir udah keliatan, walaupun diliat dr samping," sahut akun @oct***ne. "YAAMPON INI SIH BONEKA!!!" tambah akun sya***aw.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait