Baim Wong Pamer Lebaran Bareng Keluarga Paula, Sosok Mertua Bule Bikin Salfok
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Melalui akun Instagram pribadinya, Baim Wong mengunggah momen kebersamaan merayakan Hari Raya Idul Fitri untuk pertama kalinya dengan keluarga sang istri, Paula Verhoeven.

WowKeren - Saat ini seluruh umat Muslim di dunia tengah merayakan Hari Raya Idul Fitri. Momen Hari Raya Idul Fitri ini pun dirayakan dengan berkumpul bersama keluarga masing-masing.

Bukan hanya masyarakat awam, para selebriti Tanah Air juga memanfaatkan momen Lebaran dengan keluarga mereka. Salah satunya adalah Baim Wong yang memilih merayakan Lebaran tahun ini bersama keluarga sang istri, Paula Verhoeven.

Ini menjadi Lebaran pertama Baim bersama keluarga Paula setelah mereka resmi menikah pada November 2018 lalu. Melalui akun Instagram pribadinya Baim mengunggah foto momen kebersamaan dengan keluarga Paula di Hari Lebaran.

Dalam foto itu, Baim dan Paula tampak tersenyum bahagia ke arah kamera. Terlihat juga sejumlah anggota keluarga Paula ikut berfoto bersama di postingan Baim tersebut.

"Lebaran Sama Keluarga Barukuuu (emoji cinta) #verhoevenFamily #minalaidinwalfaizin #bapau #baimpaula," tulis Baim di bagian caption. Unggahan Baim ini juga mendapat respon dari sejumlah selebriti Tanah Air yang ikut mengucapkan selamat Idul Fitri untuknya.

"minalaidzin walfaidzin pakkkk," komentar Andhika Pratama. "Baim and paulaa Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1440 H.. MINNAL AIDIN WAL FAIZIN, mohon ma'af lahir & batin.. Nafa," komentar Nafa Urbach.


Selain itu netizen juga beramai-ramai mengomentari unggahan Baim ini. Sosok mertua bule Baim, Eddy Verhoeven, di foto itu rupanya cukup mencuri perhatian netizen.

Seperti yang telah diketahui, ayah Paula memang merupakan blasteran Belanda-Tionghoa. Netizen menilai sosok ayah Paula sangat mirip dengan putrinya. Pada momen tersebut Paula terlihat cantik meskipun memilih tampil sederhana. Netizen juga ikut senang tahun ini Baim akhirnya merasakan Hari Raya Lebaran bersama mertua.

"Kak paula mirip bgt sm papa nya," komentar akun @sulis***. "Akhirnya presiden jomblo @baimwong ngrasain mudik kerumah mertua," komentar akun @triana.***.

"Mohon ma af lahir batin bapau , ka paula mirip bgt sama papih nya," komentar akun @azzam***. "Kluarga bule wkwwkw," komentar akun @jenalqomaru***.



(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru