Suga BTS Tuai Pro Kontra Usai 'Sindir' Fans yang Sibuk Rekam Konser dengan Ponsel
Selebriti

Suga BTS menganjurkan para penggemar untuk memanfaatkan momen di setiap konser yang mereka datangi ketika mengadakan siaran V Live beberapa waktu lalu usai konser.

WowKeren - Suga baru-baru ini mengadakan siaran V Live tepatnya usai konser "Love Yourself: Speak Yourself" BTS (Bangtan Boys) di stadion Wembley, London pada 1 Juni waktu setempat. Pemilik nama Min Yoongi itu membahas banyak hal dan memberi saran bijak untuk para penggemar.

Selama berbicara dengan ARMY (sebutan fans BTS) dalam siaran, Suga mengungkap betapa bahagianya melihat para penggemar menyanyi dan menari bersama selama konser alih-alih merekam penampilan mereka. Melihat reaksi ARMY secara langsung daripada menyaksikan konser melalui layar ponsel memberinya banyak energi.

Suga kemudian menganjurkan para penggemar untuk memanfaatkan momen di setiap konser yang mereka datangi. Idol kelahiran 1993 itu juga menyindir secara halus orang-orang yang lebih memilih sibuk merekam penampilan dengan ponsel.

Suga BTS Tuai Pro Kontra Usai \'Sindir\' Fans yang Sibuk Rekam Konser dengan Ponsel

Source: SBS Star


"Ini hanya saran sih tapi jika kalian pergi ke konser, bahkan jika itu bukan BTS, bersenang-senanglah. Alih-alih berdiri di sana dengan ponsel kalian dan mengambil video selama seluruh pertunjukan, tangkap momen dengan mata kalian. Bernyanyi dan menarilah," ujarnya.

Menurut Suga, merekam video memang berguna untuk menyimpan kenangan. Namun ia percaya bahwa kenangan yang kuat berasal dari benar-benar mengalami peristiwa itu sendiri.

Saran yang diberikan Suga ini rupanya menuai pro kontra dari penggemar. Ada yang setuju tapi ada juga yang tidak sependapat.

"Dia tidak salah, maksudku jika aku mendapat kesempatan untuk pergi dan menghadiri konser mereka, aku jelas akan menikmati dan berteriak dan tidak akan ingat dengan ponsel," komentar penggemar. "Menonton sambil merekam itu benar-benar membuat kalian tidak menikmati konser. Yoongi benar," tambah penggemar lain.

"Maaf Yoongi tapi merekam konser dengan ponsel membuatku bisa menonton kalian berkali-kali," kata penggemar. "Jika tidak ada yang merekam konser dan membagikannya ke media sosial, kami yang tidak bisa menonton langsung tidak akan bisa ikut menikmatinya," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru