Foto Lebaran Krisdayanti dan Aurel-Azriel Penuh Haru, Raul Cium Putra Tiri Sebut 'Momen Mahal'
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti dan Raul Lemos kompak mengunggah foto-foto saat Aurel serta Azriel Hermansyah datang berkunjung di hari pertama Lebaran hingga netter ikut dibuat terharu melihat kebersamaan mereka.

WowKeren - Krisdayanti sering dikabarkan menjaga jarak dengan anak-anaknya. Namun anggapan itu rupanya tak benar.

Saat momen Lebaran 5 Juni, KD memamerkan momen spesial ketika Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah datang berkunjung.

Adik Yuni Shara itu mengucap syukur atas kedatangan Aurel dan Azriel. Dalam foto, tampak keakraban antara KD dengan kedua buah hatinya itu.

"Alhamdulillah yaAllah berkumpul di Hari Raya Idul Fitri penuh berkah," tulis KD. "Amin yarabbalalamin memaafkan lahir & batin."

Suami KD, Raul Lemos, serta anak-anak, Amora dan Kellen, juga ikut berfoto bersama. Raul yang biasanya bersikap dingin sempat terlihat mencium kening Azriel.


Meski dulu renggang, Raul dan Azriel justru malah mirip bagai ayah dan anak kandung. Ini juga terlihat saat keduanya sedang sama-sama memandangi ponsel (foto slide kedua). Yang spesial, Raul juga memajang foto bersama anak-anak tirinya. Raul tampak ikut gembira dan menuliskan caption mengharukan.

"Momen mahal," kata Raul. "Momen yang sangat spektakuler."

Raul Lemos

Instagram

Netter mengaku takjub sekaligus terharu melihat momen langka KD dan Raul menyambut hangat kehadiran Aurel serta Azriel. Mereka mendoakan ke depannya KD dan anak-anak bisa lebih rukun serta sering bertemu.

"Ya Allah knapa aq yg merinding liat photo Pak Raull cium kening Ziel 😁 pd aq bukan siapa2 tp knapa aq ikut bahagia banget liat adegan ini," kata netter. "Ikut terharu padahal dulu gak akur banget, Alhamdulillah bahagia selalu," puji fans. "Selamat Idul Fitri ya, semoga selalu rukun," harap yang lainnya.

Sebelumnya, ibu tiri Aurel dan Azriel, Ashanty, menyangkal anggapan miring soal ia melarang anak-anak bertemu ibu kandung mereka. Ashanty justru ingin Aurel dan Azriel sering menghabiskan waktu dengan KD.

"Kalau di Jakarta udah pasti dari selesai sama kita pasti ke sana (ke rumah Krisdayanti dan Raul), tergantung ada di sini apa nggak kan," kata Ashanty. "Kalau Azriel Aurel kan sudah gede, sudah bersuara, jadi nggak boleh diatur-atur, udah diatas 17 tahun. Aku nggak pernah nanya, kaya gitu nggak perlu ditanya, biar mereka yang menentukan. Kalau tiba-tiba dia nggak ke sana, baru kita harus, 'Azriel kesana ya, Aurel ke sana ya'."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait