Nicole Eks Kara Unggah Foto Menor, Netter Nyinyir Bilang Mirip Transgender
Instagram/nicole__jung
Selebriti

Foto-foto unggahan Nicole ini cukup menuai perhatian serta mengundang komentar dari para netter. Sayangnya, mereka beramai-ramai melontarkan komentar negatif.

WowKeren - Sejak memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak dan keluar dari Kara, Nicole jarang tampil di TV. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut sempat merilis album solo, namun tak mendapat respon sebaik saat masih bergabung dengan Kara.

Meski begitu, Nicole tetap aktif memberikan update untuk para penggemar lewat media sosial. Kamis (6/6) kemarin, pemilik nama lengkap Nicole Jung tersebut membagikan postingan baru di akun Instagramnya.

Pada postingannya kali ini, Nicole memamerkan gaya makeup yang jarang dicobanya. Di sini, pipi pelantun "Jumping" itu terlihat bersemu merah dengan sapuan blush on. Bulu matanya juga tampak berwarna senada.


Foto-foto unggahan Nicole ini rupanya cukup menuai perhatian serta mengundang komentar dari para netter. Sayangnya, mereka beramai-ramai melontarkan komentar negatif.

"Membaca komentar-komentar di bawah, aku rasa aku bukan satu-satunya... Aku kira dia cowok yang berdandan seperti cewek," komentar netter. "Aku kira dia transgender," kata netter lainnya. "Melihat wajahnya membuatku penasaran bagaimana dia bisa jadi idol," ujar netter.

"Dia nggak pernah punya tampang idol tapi sekarang tulang pipinya benar-benar menonjol tanpa lemak pipi sama sekali... Ah, aku nggak mau menua," kata netter. "Siapa kau? Apa ini Nicole yang aku ingat?" imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru