Paula Rasakan Berkah, Baim Wong Bahagia Lebaran Perdana Jadi Suami
wowkeren/Fernando
Selebriti

Momen Lebaran kali ini menjadi momen istimewa bagi Paula. Pasalnya, sang ayah baru saja menjadi mualaf. Berbeda dengan Paula, Baim Wong justru bahagia sekaligus capek. Wah, kenapa?

WowKeren - Baim Wong dan Paula Verhoeven resmi menikah pada 22 November 2018. Tentu saja, di tahun 2019 ini, Baim dan Paula untuk pertama kalinya merayakan Lebaran dengan status sebagai suami istri.

Ditemui Wowkeren saat open house di kediaman orangtuanya, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, pada Jumat (7/6), Baim mengaku banyak keluarga yang datang. Baim mengaku bahwa banyak keluarga dan teman yang datang untuk menjenguk ibunya, Kartini Marta Atmadja.

"Bukan saya yang open house sih, orangtua. Karena banyak juga saudara-saudara dari Purwakarta, dari Jakarta, terus juga ada teman-teman saya ke sini," terang Baim. "Kebanyakan mau nengokin mama juga sih sebenarnya."

Menjadi suami istri baru, Baim mengajak Paula takbiran dan bermain kembang api. Momen Lebaran kali ini juga menjadi hal yang istimewa bagi Paula. Pasalnya, sang ayah baru saja menjadi mualaf.


"Kalau tradisi takbiran saya itu di sini," ujar Baim. "Kita main kembang api. Hari pertama kita salat Id bareng sama keluargaku. Rumah kita kan deketan. Terus sudah gitu makan-makan dulu ya," timpal Paula. "Papanya mualaf, alhamdulillah. Baru. Jadi kemarin salat Id pertama," ujar Baim.

Lantas, bagaimana perasaan Baim dan Paula? Rupanya pasangan yang akrab disapa Bapau ini mengalami suka duka.

"Ini pertama kali saya Lebaran juga bareng Paula ya sebagai suami istri. Tahun kemarin tapi udah," kata Baim. "Udah, udah pacaran," sahut Paula. "Iya pertama sebagai suami istri. Ada senengnya, ada capeknya juga. Kalau Lebaran sekarang karena saya kerja juga ya. Pertama kali juga kan YouTube kita belum setahun ya, baru kali ini kita ngerjain kerjaan itu sama Paula, agak-agak padet tapi seneng banget. Saya seneng jadi enggak terasa capek," ujar Baim.

Berbeda dengan Baim yang justru sibuk, Paula justru merasa mendapat banyak berkah. Tidak hanya soal konten YouTube yang semakin melejit, Paula kini juga mengandung anak pertama mereka.

"Pasti berkah ya. Seneng banget karena ada suami plus punya baby," tutup Paula. "Bener-bener kayak berkah yang luar biasa."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru