Bella Shofie Cantik Pakai Mukena Saat Lebaran, Putranya Bak Haji Cilik Pamer Pipi Montok Bikin Gemas
Instagram/bellashofie_rigan
Selebriti

Bella Shofie sempat mengunggah postingan tampil muslimah ditemani sosok Danillo yang semakin menggemaskan sembari mengenang masa-masa Lebaran tahun lalu saat sedang hamil calon buah hati.

WowKeren - Bella Shofie memutuskan untuk mudik ke kampung halaman suaminya, Daniel Rigan, di Ambon, Maluku. Bella dan Daniel rupanya mengajak putra kecil mereka, Danillo, untuk mudik bersama.

Saat hari pertama Lebaran, Bella tampak mengajak Danillo untuk sholat Idul Fitri. Ia mengunggah foto cantik mengenakan mukena sedangkan Danillo memakai baju muslim dan kopiah.

Bella mengenang masa-masa ketika Lebaran tahun lalu. Rupanya Bella saat itu sedang mengandung Danillo dan berdoa agar tahun berikutnya bisa sholat bersama sang buah hati.

"Lebaran Idul Fitri tahun lalu inget banget lagi hamil besar usia 6 bulan , berdoa sama tuhan ya Allah tahun depan mudah2an diberikan kemudahan semua biar bisa sholat sama2 dengan bayi lucu yang ada diperutt .. Alhamdulillah tuhan dengar doaku 🙏🏼 sehat2 terus anak mimi unduutt .. mukanya bete ngantukkk bangun dari jam 5 pagi trus kelamaan nunggu ceramah selesai," kata Bella.


Melihat sosok Danillo yang menggemaskan, netter langsung ikut berkomentar. "Salfok muka bayi nya yang lucu menggemaskan," kata netter. "Lucu banget cemberut tapi gemes minta dicubit," kata netter.

Sayangnya Bella sempat mengabarkan berita buruk disela-sela liburan. Bella mengungkap kalau akun Instagram yang ia gunakan untuk berjualan busana justru dibajak hacker.

Bella mengingatkan banyak orang agar hati-hati jika mendapat pesan dari akun fashionnya yang sudah dibajak orang. "PLEASE DIBACA !!! JIKA ADA YANG NANYAIN EMAIL DARI DM @bells_bybellashofie and @bellashofie_brand JANGAN dihiraukan ! DM @bellashofie_brand and @bells_bybellashofie dihack orang !!! tq," kata Bella.

Sejauh ini belum diketahui apa tindakan Bella selanjutnya. Namun agaknya masalah tersebut tak terlalu merusak suasana liburan Bella. Terbukti ia masih posting sejumlah kegiatannya bersama suami dan anak saat liburan di pantai.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait