Didi Kempot Jadi Trending Topik Twitter, Diakui Netizen Sebagai 'Bapak Patah Hati'
Instagram
Musik

Netizen menjuluki Didi Kempot sebagai 'God Father of Broken Heart' lantaran banyak yang merasa terwakili oleh lagu-lagunya saat sedang merasa patah hati.

WowKeren - Didi Kempot mendadak jadi trending topic Twitter Indonesia pada Senin (10/6) pagi. Penyanyi Campursari asal Jawa Tengah ini tampaknya mulai dibicarakan berkat unggahan akun Twitter @trialdinoo yang membagikan video suasana penonton saat Didi Kempot manggung.

Tampak dalam video, penonton kompak menyanyikan salah satu lagu Didi Kempot yang berbahasa Jawa dan bernada sedih namun mereka dendangkan dengan penuh semangat. Sebagian besar penonton yang hadir terlihat dari kaum pria.

"Suasana surakarta sad boy club ketika menonton God Father of broken heart 'Didi Kempot' yang dipimpin langsung oleh @jarkiyo," tulis akun tersebut. Hingga saat ini, video yang dibagikan pada Minggu (9/6) tersebut telah ditonton lebih dari 75 ribu kali.


Netizen Twitter pun tampak mengamini julukan "God Father of Broken Heart" alias Bapak Patah Hati kepada Didi Kempot. Menurut netizen, Didi Kempot selama ini sanggup mewakili kepedihan hati mereka saat sedang putus cinta.

Trending Topik Twitter

Twitter

"Merakyat dan milik smua, gak cm utk yang patah hati, yg masih kelingan mantan jg suka sm 'Didi Kempot' hehehe," komentar akun @Y***iHadija. "Didi Kempot memang multi dimensi. Lagunya menembus batas yang takkan mungkin dijangkau penyanyi lain. Diputar di kawinan, stasiun, syawalan, reunian, toko-toko, hingga sekat-sekat karaoke mesum. Iwan Fals, Via Vallen atau Slank tak seuniversal itu. Koes Plus, mungkin," tulis akun @u***_imoetzz. "Jika JKT48 membuat lagu-lagu patah hati menjadi lebih ceria, maka Didi Kempot mengembalikan lagu patah hati ke khitahnya: penuh air mata," sahut akun @a***fmaulana.

"Pak de Didi Kempot jadi trending. Jd inget wakti dulu kecil gue ngefans banget ama dia. Suka dengerin lagunya," balas akun @y***alf. "Didi kempot godfather of indonesian sadboiiiiiiiii," komentar akun @a***dvbz. "Didi Kempot adalah penyanyi peringkat pertama Indonesia yang telah membuat kaya banyak orang setidaknya sampai saat ini masih banyak yang hidup dan bertambah harta karena karyanya. Dan jika performing rights dan royalti berjalan mungkin dia adalah musisi terkaya sepanjang sejarah," tulis akun @r***raba.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru