Lucunya Kang Daniel Lakukan Live Instagram Gara-Gara Takut Wajahnya Dilupakan Fans
Instagram/thisisdaniel_k
Selebriti

Pada Minggu (9/6) kemarin, Kang Daniel mengejutkan penggemar dengan melakukan live Instagram untuk pertama kalinya dalam beberapa bulan. Simak pembicaraan Daniel selama siaran langsungnya berikut ini.

WowKeren - Sejak menghadapi perseteruan dengan agensinya beberapa bulan lalu, Kang Daniel hampir tidak pernah menggunakan media sosial pribadinya, khususnya Instagram. Pada bulan lalu, Daniel sempat memposting surat tulisan tangan setelah pengadilan membatalkan kontraknya dengan LM Entertainment.

Saat itu, Daniel menyampaikan rasa terima kasihnya kepada penggemar karena telah mendukung dan mempercayainya. Namun sejak itu, Daniel tidak aktif di Instagram lagi.

Namun pada Minggu (9/6) kemarin, mantan member Wanna One ini mengejutkan penggemar dengan pengumuman yang mendadak. Pasalnya, dia tiba-tiba mengumumkan akan melakukan live Instagram pada pukul 11 malam waktu Korea. Ini sekaligus menandakan live Instagram pertamanya dalam lima bulan setelah promosinya dengan Wanna One berakhir.

Dalam siaran tersebut, Daniel berbicara banyak hal tentang rencana karier solonya di masa depan. Penyanyi kelahiran 1996 ini berkata jika saat ini tengah berpartisipasi aktif dalam mengerjakan lagu solonya.

Namun lucunya, dalam siaran itu Daniel berkata jika dia takut wajahnya dilupakan oleh penggemar. Karena itulah, dia melakukan live Instagram sebelum membuat penampilan resmi.

Saat memulai siarannya, Kang Daniel terlihat malu-malu sebelum memperkenalkan dirinya. Karena gugup, kamera yang dipegangnya terlihat agak goyah beberapa kali.


"Aku benar-benar gugup sekarang karena aku belum melakukan ini dalam waktu yang lama dan aku belum melihat kalian dalam waktu yang lama," ujar Daniel. Dia bahkan mengklaim jika tangannya gemetaran karena cemas dan terus tersenyum gugup sambil memalingkan mukanya dari kamera.

"Alasanku melakukan siaran langsung ini adalah karena aku ingin menyapa kalian sesegera mungkin, sebelum membuat penampilan resmi," ujarnya. "Aku ingin cepat-cepat menunjukkan wajahku kepada kalian, kalau-kalau ada di antara kalian yang lupa seperti apa rupaku."

"Ketika aku mengalami masa sulit, kalian adalah sumber kekuatan yang sangat besar bagiku," tuturnya. "Sekarang, aku akan menjadi Daniel yang bisa memberi kekuatan bagi penggemarku."

Di akhir siarannya, Daniel tak lupa menyampaikan rasa terima kasih kepada penggemar. Dia juga menyampaikan permohonan maafnya karena telah membuat penggemar menunggu dalam waktu yang cukup lama.

"Aku sangat, sangat bersyukur karena ada banyak dari kalian yang menyaksikan siaran ini, meskipun aku melakukannya sangat larut malam di waktu Korea," ujarnya. "Aku sekarang memiliki waktu untuk mengerjakan musikku. Terima kasih. Aku selalu berterima kasih kepada kalian. Aku harap kalian menantikan promosiku di masa depan. Dan aku minta maaf karena membuat kalian menunggu begitu lama. Sekarang, aku akan lari ke arah kalian. Sampai jumpa lagi."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait