Gading Marten 'Duda Keren' Dijodohkan Dengan Putri Bule Menteri Susi Pudjiastuti Gara-gara Hal Ini
Instagram/gadiiing
Selebriti

Statusnya sebagai duda keren membuat Gading Marten kerap kali dijodohkan dengan seorang wanita. Nah, kali ini ia dianggap cocok dengan putri cantik Menteri Susi Pudjiastuti.

WowKeren - Gading Marten kembali dijodohkan dengan wanita lain, usai resmi bercerai dengan Gisella Anastasia. Sejak menyandang status duda, Gading memang kerap kali dikabarkan menjalin hubungan dengan sejumlah wanita, termasuk Sophia Latjuba.

Kali ini, Gading kembali dijodohkan dengan wanita cantik. Bukan dari kalangan artis, wanita tersebut adalah putri dari Menteri Susi Pudjiastuti yang bernama Nadine Kaiser.

Wanita blasteran Indonesia-Swiss itu tampak cantik dengan paras bule. Gading dan Nadine dianggap cocok ketika bersanding bersama. Momen tersebut diambil saat ayah satu anak itu berkunjung ke kediaman Susi untuk silaturahmi.

"Silaturahmi with the coolest minister and humble daughter @susipudjiastuti115 @nadiepascale maaf lahir batin Ibu," tulis Gading melengkapi fotonya bersama Susi dan putrinya.


Postingan tersebut rupanya mampu menarik netizen untuk berkomentar. Banyak yang menggoda jika Gading dan Nadine serasi sebagai pasangan "Aku sih Yes!!!!" goda Robby Purba.

"Semoga jodoh dg anaknya ibu susi ya mas," kata netter. "Kok cocok ya jd kluarga," sahut yang lain. "Sikaaat laaah," kata lainnya. "Itu aja bang ding,tp jgn macam2 bang,nanti abang di tenggelamkan @gadiiing ," tambah lainnya.

"Smoga berjodoh sama nadine nya bu mentri @gadiiing," kata netter. "Sama anakny bu @susipudjiastuti115 aja ding," sahut yang lain. "Cocok nyoo, papa gempi kliatan bhagia," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru