Karakter Figur EXO Ini Dikritik Jelek Bukan Main, Harganya Bikin Syok Berat
Twitter/weareoneEXO
Selebriti

Karakter figur EXO yang diproduksi SM Entertainment bekerja sama dengan toko online tertentu menjadi perbincangan di komunitas online Pann karena bentuk wajah mereka.

WowKeren - Selain album, merchandise juga menjadi incaran para penggemar untuk dikoleksi. Merchandise pun diproduksi dengan berbagai bentuk, salah satunya karakter figur yang menyerupai para member.

Baru-baru ini, karakter figur EXO yang diproduksi SM Entertainment bekerja sama dengan toko online tertentu menjadi perbincangan di komunitas online Pann. Ini karena bentuk wajahnya yang dikritik jelek bukan main.


Karakter figur berjumlah 9 sesuai dengan formasi EXO saat ini. Meski dikritik jelek, para penggemar dan netizen mengaku tetap bisa membedakan wajah para member .

Namun yang mengejutkan adalah harga yang dibanderol untuk setiap figur. SM Entertainment menjualnya dengan harga 120 ribu won atau sekitar Rp 1,5 juta. Ini membuat netizen syok berat.

Karakter Figur EXO Ini Dikritik Jelek Bukan Main, Harganya Bikin Syok Berat

Source: Pann

"Itu sebabnya EXO sendiri bilang untuk tidak membelinya. Mereka bilang kalau SM kelewatan, hahaha," komentar netizen. "Meski harganya cuma 1.200 won (sekitar Rp 15 ribu) aku tidak akan membelinya," tambah netizen lain. "Harganya 120 ribu won? Dengan kualitas seperti ini?" ungkap netizen heran.

"Kenapa hidung mereka besar sekali? Tapi aku kaget karena bisa membedakan wajah mereka," kata netizen. "Ada yang bilang setelah melihat figur ketiga, mereka tidak bisa membedakan apakah itu EXO atau Kyuhyun," pungkas lainnya.

Sementara itu, EXO sedang mempersiapkan konser solo yang digelar selama enam hari mulai 19 hingga 21 dan 26 hingga 28 Juli di KSPO Dome di Seoul. Sayangnya Xiumin absen karena tengah menjalani wajib militer. Begitu juga D.O. yang siap menyusul wamil Juli mendatang. Sedangkan Baekhyun dikonfirmasi akan debut solo setelah Chen.

You can share this post!

Related Posts
Loading...