Terpuruk Saat Ditinggal, 7 Potret Ini Buktikan Dewi Persik Sangat Dekat dengan Mendiang Ayah
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Dewi Persik sangat terpukul ketika sang ayah, Mochammad Aidil, meninggal dunia pada Minggu (9/6). Mantan istri Saiful Jamil ini bahkan hampir pingsan saking sedihnya ditinggal sang ayah.

WowKeren - Duka mendalam dirasakan oleh Dewi Persik alias Depe pada Lebaran tahun ini. Empat hari pasca Lebaran, Depe harus kehilangan salah satu orangtuanya. Ayah Depe, Mochammad Aidil menghembuskan napas terakhirnya pada Minggu (9/6) akibat komplikasi beberapa penyakit.

Depe tak pernah berhenti mengupayakan kesembuhan sang ayah selama sakit. Pemilik goyang Gergaji ini bahkan memboyong sang ayah dari Jember ke Jakarta demi mendapatkan perawatan yang maksimal. Namun sayang, takdir berkata lain dan Depe harus kehilangan ayahnya.


Depe pun sangat terpukul atas kepergian sang ayah. Pasalnya mantan istri Saiful Jamil itu diketahui sangat dekat dengan sang ayah semasa hidupnya. Ia juga sering membagikan momen-momen dirinya bersama sang ayah di Instagram.

Berikut ini WowKeren rangkum beberapa potret kedekatan Depe bersama mendiang ayahnya. Banyak momen yang sukses membuat netizen di media sosial meneteskan air mata. Yuk langsung aja intip selengkapnya di bawah ini.

(wk/nur2)

1. Dewi Persik Temani Sang Ayah Selama Sakit


Dewi Persik Temani Sang Ayah Selama Sakit
Instagram/dewiperssikreal

Depe terlihat memandangi sang ayah yang terbaring di ranjang rumah sakit dalam foto itu. Mengiringi postingan ini, Depe menceritakan kebiasaan sang ayah yang baru bisa tertidur ketika ditemani olehnya.

2. Tak Kenal Lelah, Dewi Persik Langsung Temani Sang Ayah Usai Bekerja


Tak Kenal Lelah, Dewi Persik Langsung Temani Sang Ayah Usai Bekerja
Instagram/dewiperssikreal

Depe selalu berusaha untuk selalu ada di samping sang ayah selama menjalani perawatan baik di Jember maupun di Jakarta. Meski harus bekerja, Depe menyempatkan diri mendampingi sang ayah.

3. Dewi Persik Usahakan Video Call Saat Tak Bersama Sang Ayah


Dewi Persik Usahakan Video Call Saat Tak Bersama Sang Ayah
Instagram/dewiperssikreal

Foto ini diambil ketika Depe menghubungi sang ayah untuk pamit syuting. Ia terlihat sangat bahagia saat menghubungi orang yang sangat dicintainya itu.

4. Tak Ragu Layangkan Ciuman Untuk Sang Ayah Tercinta


Tak Ragu Layangkan Ciuman Untuk Sang Ayah Tercinta
Instagram/dewiperssikreal

Depe terlihat begitu menyayangi sang ayah dalam potret ini. Ia tak ragu mencium pipi sang ayah untuk mengungkapkan kasih sayangnya.

5. Selalu Pose Bersama Setiap Kali Pulang ke Jember, Jawa Timur


Selalu Pose Bersama Setiap Kali Pulang ke Jember, Jawa Timur
Instagram/dewiperssikreal

Depe terlihat bahagia menggandeng sang ayah dalam foto tersebut. Ia selalu berusaha untuk mengabadikan momen bersama sang ayah setiap kali pulang ke rumah.

6. Beri Kejutan Ulang Tahun Terakhir Untuk Sang Ayah


Beri Kejutan Ulang Tahun Terakhir Untuk Sang Ayah
Instagram/dewiperssikreal

Depe memberikan kejutan ulang tahun untuk sang ayah pada 1 Januari 2019 kemarin. Siapa sangka, ini adalah kejutan ulang tahun terakhir Depe untuk Mochammad Aidil.

7. Tak Berhenti Menangis Saat Sang Ayah Mulai Tak Sadarkan Diri


Tak Berhenti Menangis Saat Sang Ayah Mulai Tak Sadarkan Diri
Instagram/dewiperssikreal

Foto ini diambil saat Mochammad Aidil sempat tak sadarkan diri beberapa hari sebelum meninggal. Depe terlihat menciumi sang ayah dalam foto tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait