Kampung Halaman Jungkook dan Jimin, Begini Cara Menakjubkan Busan Sambut BTS
Twitter/bts_bighit
Selebriti

BTS akan menggelar Muster ke-5 di Busan, kampung halaman Jimin dan Jungkook. Para pejabat dari kota Busan memutuskan untuk menyambut dengan cara menakjubkan ini.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) akan menggelar Muster ke-5 bertajuk "Magic Shop" yang dilangsungkan di dua kota. Pertama, BTS akan bertemu dengan penggemar di Busan tepatnya di Busan Auxiliary Stadium pada 15 dan 16 Juni. Kemudian mereka akan menyapa penggemar di Seoul yaitu di Olympic Gymnastics Arena pada 22 dan 23 Juni.

Seperti diketahui, Busan yang merupakan kota terbesar kedua di Korea Selatan adalah kampung halaman Jungkook dan Jimin BTS. Untuk menyambut kedatangan BTS, kota tersebut menerangi 7 bangunan terkenal di sana dengan warna ungu.

Warna ungu adalah simbol untuk grup dan penggemar BTS, setelah V mendefinisikan warna sebagai makna sebagai "mempercayai dan mencintai untuk waktu yang lama". BTS dan ARMY (nama fandom mereka) sering mengungkapkan perasaan mereka dengan saling berkata, "I purple you" alih-alih "Aku mencintaimu".


Menjelang Muster ke-5 tepatnya sejak 10 Juni, para pejabat dari kota Busan memutuskan untuk menerangi bangunan-bangunan terkenal mereka dengan warna ungu untuk menyambut BTS dan ARMY. Ini merupakan suatu kehormatan bagi grup besutan Big Hit Entertainment tersebut.

Kampung Halaman Jungkook dan Jimin, Begini Cara Busan Sambut BTS Bak Tamu Kehormatan

Source: Twitter

Bangunan-bangunan yang diterangi dengan warna ungu adalah Jembatan Gwangan, Pusat Bioskop Busan, Jembatan Pelabuhan Busan, dua menara transmisi di Gunung Hwangnyeongsan, Jembatan Hwamyeong dan Menara Busan.

Sementara itu, BTS baru saja merampungkan tur konser "Love Yourself: Speak Yourself" di Amerika dan Eropa selama sebulan terakhir. Saat ini mereka sedang merayakan ulang tahun ke-6 melalui "BTS Festa 2019". Mereka berbagi konten-konten baru dan hadiah selama seminggu menjelang hari spesial pada 13 Juni mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait