Daniel Craig Pakai Tongkat Pasca Alami Cedera di Lokasi Syuting 'Bond 25'
FameFlynet
Film

Sebelumnya, Daniel Craig selaku pemeran utama 'Bond 25' sempat mengalami cedera di bagian pergelangan kaki saat melakukan syuting di Jamaika pada bulan Mei lalu.

WowKeren - Cedera yang dialami Daniel Craig saat melakukan proses syuting "Bond 25" pada bulan Mei lalu rupanya mengharuskan sang aktor berjalan mengenakan tongkat penyangga. Hal ini terlihat saat aktor asal Inggris tersebut kedapatan tiba di Bandara Internasional JFK di New York pada Minggu (9/6) waktu setempat.

Berdasarkan laporan sebelumnya, Daniel diketahui terjatuh saat berlari di lokasi syuting di Jamaika pada pekan lalu hingga membuat pergelangan kakinya cedera. Aktor asal Inggris tersebut pun langsung mendapatkan perawatan medis.

Pihak produksi segera membawa sang aktor ke Amerika Serikat untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. Berdasarkan hasil pemeriksaan, Daniel harus melakukan prosedur operasi dan rehabilitasi untuk sementara waktu.

Daniel Craig Pakai Tongkat Pasca Alami Cedera di Lokasi Syuting \'Bond 25\'


Sebelumnya, seorang sumber mengatakan bahwa Daniel bersikeras melakukan hampir semua adegan laga tanpa pemeran pengganti. Namun sang aktor justru mengalami cedera saat syuting untuk sejumlah adegan terakhir.

Daniel sendiri sempat menyatakan kekecewaannya setelah mengalami cedera. Pasalnya, aktor pemeran James Bond tersebut menghabiskan beberapa bulan latihan untuk beraksi dalam film ini.

Meski demikian, pihak MGM Entertainment menegaskan bahwa proses syuting akan tetap berjalan sesuai dengan jadwal. Kabar ini dibagikan langsung oleh akun Twitter resmi seri "Bond", @007. Dalam keterangan unggahannya, pihak produksi menegaskan bahwa proses syuting masih terus berlangsung meskipun Daniel Craig tengah menjalankan rehabilitasi pasca operasi.

Di sisi lain, tentunya ini bukanlah pertama kalinya Daniel mengalami cedera semenjak berperan dalam seri "Bond". Sebelumnya, sang aktor pernah terkena pukulan keras di bagian wajah saat proses syuting "Casino Royale". Pukulan itu menyebabkan dua giginya rontok dan seorang dokter gigi langsung diterbangkan dari Inggris untuk merawat aktor tersebut.

Terlepas dari hal tersebut, film "Bond 25" digadang-gadang menjadi peran terakhir Daniel Craig sebagai James Bond setelah memerankan karakter ikonik itu selama empat kali. Rencananya, "Bond 25" siap menyapa penggemar pada 8 April 2020 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru