Kalina Oktarani Pamer Liburan Bareng Pacar Baru, Siap Nikah Untuk Ketiga Kalinya?
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Melalui postingan berikut ini, Kalina Oktarani menunjukkan kedekatannya dengan sang kekasih yang bernama Egat Sacawijaya saat berlibur bersama. Seperti apa?

WowKeren - Kalina Oktarani tampaknya sudah tak malu-malu lagi memamerkan sosok pria yang sedang dekat dengannya. Hal ini ditunjukkan Kalina melalui foto-foto yang diunggah di akun Instagram miliknya pada Senin (10/6).

Dalam foto tersebut, Kalina terlihat berada di pesawat bersama seorang pria yang bernama Egat Sacawijaya. Mantan istri Deddy Corbuzier tersebut pun tersenyum semringah saat duduk bersama Egat di sampingnya yang tampak kalem.

Menyertai foto tersebut, Kalina mengungkapkan bahwa ia dan Egat sedang berlibur bersama. Akan tetapi, sahabat Nikita Mirzani tersebut tak menyebutkan lokasi tujuan liburannya bersama sang kekasih. "Aku sedang liburan!! K," bunyi tulisan Kalina dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto.

Kedekatan Kalina dengan Egat pun membuat warganet bertanya tentang rencana keduanya untuk menikah. Mengetahui hal tersebut, mantan istri Hendrayan ini menjawab bahwa ia menunggu waktu untuk dilamar oleh Egat.


Photo-INFO

Instagram

"Kapan nikah mbak," tanya salah satu netizen melalui fitur Question di Instagram. "Nunggu dilamar dia @egatsacawijaya. Eciyee. Kalau nggak Sabtu, ya Minggu (acara pernikahannya)," balas Kalina.

Para netter pun turut merasa gembira serta menyambut baik hubungan Kalina dan Egat. Selain itu, banyak dari mereka yang mendoakan agar Kalina bahagia dengan kekasih barunya, serta bisa berlanjut ke jenjang pernikahan.

"Ikutan bahagia Ling..." ujar akun @my******ysha. "Dia yg pacaran ko gw yg bahagia yaaa," tambah akun @dewi****yugo. "Bahagia terus ya mbak @kalinaocktaranny May Allah SWT bless u," sahut akun @mard*****1617.

"Semogaaaa ini terbaik pilihan Allah , amiinn," kata akun @sep*****awu. "Lancar ya mba. Semoga disegerakan merried," seru akun @dut*****aja. "Segera menuju ke jenjang pernikahan ya Mba Aamiin," imbuh akun @abi****rih.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait