Siti Badriah Cantik Pakai Baju Adat Jawa di Foto 'Prewedding', Sang Calon Suami Protes Soal Ini
Instagram/krisjianabah
Selebriti

Jelang hari pernikahan, Siti Badriah dan sang calon suami yang bernama Krisjiana Baharudin tampaknya menggelar pemotretan prewedding dengan memakai baju adat Jawa.

WowKeren - Siti Badriah kini sedang mempersiapkan pernikahannya dengan sang tunangan, Krisjiana Baharudin. Sebelumnya, pedangdut yang akrab disapa Sibad tersebut mengaku akan menggelar acara pernikahan setelah Hari Raya Idul Fitri.

Meski begitu, belum diketahui pasti tanggal pernikahan Sibad dan Krisjiana. Sibad pun sempat menunjukkan gaun pengantinnya beberapa waktu lalu kepada awak media. Akan tetapi, gaun pengantin pelantun lagu "Lagi Syantik" tersebut diejek terlalu berlebihan bak kostum panggung.

Kali ini, Sibad dan Krisjiana mengunggah foto-foto mereka yang terlihat kompak memakai baju adat Jawa bergaris cokelat dengan hitam. Foto-foto yang diunggah Sibad dan Krisjiana tersebut pun diduga merupakan hasil dari pemotretan prewedding mereka.

Pada salah satu foto, Sibad dan sang calon suami tampak duduk bersandingan. "Permisi. Saya kangen dengan anda," bunyi tulisan Sibad dalam bahasa Jawa di bagian keterangan foto Instagram pada Rabu (12/6).


Foto tersebut rupanya sudah diunggah lebih dulu oleh Krisjiana pada Senin (10/6). Menariknya penampilan Krisjiana di foto yang ia unggah terlihat lebih macho, lantaran tampak berkumis dan berjenggot diduga hasil editan. Tak ayal, Krisjiana pun protes terhadap Sibad karena fotonya terlihat bersih tanpa kumis dan jenggot.

"Lohh! brewok aku disini ilang? editan ni hoax," bunyi komentar Krisjiana di postingan Sibad. Para netter pun turut gembira melihat hubungan Sibad dan Krisjiana serta mendoakan rencana pernikahan mereka berjalan lancar. Selain itu, warganet juga memuji penampilan Sibad yang terlihat cantik saat memakai baju adat Jawa.

"Kusuka pasangan ini," komentar akun @ma*****37. "@sitibadriahh @krisjianabah The best couple kemana maana berdua pake ap aj cocok dan serasi...udh g sbar liat kalian pake gaun penganten sm jass.." tambah akun @tiw*****een.

"Cantik banget kak Sibad.... semoga lancar ya nikahannya. langgeng terus..." puji akun @myl*****o24. "Kak sibad cantik and lucu kalau ikat rambut 2," imbuh akun @putri*****o1308. "Kak sibad cantiiiiiiik bangeeeeet," seru akun @yuv*****iya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait