Pastikan Nikah Setelah Lebaran, Siti Badriah Beri Bocoran Lokasi Akad dan Resepsi
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Siti Badriah dan sang kekasih yang bernama Krisjiana Baharudin sebelumnya telah menggelar proses lamaran pada 21 Maret lalu. Mereka agaknya tang ingin berlama-lama melajang.

WowKeren - Siti Badriah telah resmi dilamar sang kekasih yang bernama Krisjiana Baharudin pada 21 Maret lalu. Rupanya, pasangan kekasih ini tak ingin lama-lama menunggu untuk melangkah ke pelaminan, apalagi mereka sudah mengantongi restu orangtua.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, pedangdut yang akrab disapa Sibad itu mengaku akan segera melepas masa lajangnya. Jika tidak ada halangan, ia berencana melangsungkan pernikahan dengan Krisjiana setelah Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

"Insya Allah habis lebaran," ujar Sibad saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta pada Kamis (2/5). "Minta doanya ya."


Lebih lanjut, Sibad juga memberi bocoran bahwa akad dan resepsi akan digelar di lokasi yang berbeda. Untuk akad, ia dan sang calon suami sepakat untuk melakukan di Bekasi, rumah masa kecil Sibad. "Akad nikah di Bekasi. Tapi kalau untuk resepsi, ambil di Bogor," kata Sibad.

Disinggung soal persiapan pernikahan, Sibad mengabarkan jika persiapan untuk hari bahagianya sudah 85 persen. Hanya saja, masih banyak keperluan lain yang masih belum tuntas.

"Sudah mendekati beres. Cuma belum bisa dikatakan beres," ucap Sibad. "Masih gini-gini aja. Mungkin 85 persen."

Selebihnya, Sibad menyerahkan urusan pernak-pernik pernikahan kepada keluarga. "Enggak tahu ya. Karena undangan aku serahin sama masing-masing keluarga saja sih," pungkas Sibad.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru