Siap Cabut Laporan, Dewi Persik Sudah Baikan Dengan Rosa Meldianti?
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Dikabarkan sebelumnya bahwa Dewi Persik akan mencabut laporannya terhadap Meldi untuk mewujudkan pesan terakhir dari mendiang ayahnya. Lantas, bagaimana kabar hubungan Meldi dengan Depe saat ini?

WowKeren - Sepeninggalan sang ayah tercinta, Mochammad Aidil pada Minggu (9/6) membuat pedangdut Dewi Persik memutuskan akan mencabut laporannya terhadap Rosa Meldianti. Disampaikan sebelumnya, keputusan tersebut dilakukan Depe untuk mewujudkan permintaan terakhir dari mendiang ayahnya.

“Papi saya cuman bilang, ‘jangan sampai dibikin malu nak, cabut ya’, cuman itu aja. Tujuannya (pesan mendiang ayah Dewi Persik) kemana itu saya tahu,” tutur pelantun lagu “Indah Pada Waktunya” itu beberapa waktu lalu saat diwawancarai awak media. “Ya saya kemudian bilang, ‘ya saya kan selalu nurut sama omongan papi’. Suruh lapor pun saya lapor. Suruh cabut pun saya pasti akan cabut buat papi saya.”


Di sisi lain, media juga menyoroti bahwa juri dari program acara “Liga Dangdut Indonesia” itu nampak sudah berdamai dengan kakak kandungnya saat acara prosesi pemakaman ayah mereka. Namun, hingga saat ini masih belum terlihat apakah Depe juga sudah berdamai dengan Meldi.

Rupanya, Meldi mengaku bahwa dirinya sama sekali belum berkomunikasi dengan Depe. Diakuinya, hal tersebut disebabkan karena ia memang tidak memiliki contact person milik sang bibi.

“Nggak pernah komunikasi, saya nomornya saja nggak punya,” tukas Meldi saat ditemui di kawasan Jakarta, Selasa (11/6). “Terakhir video call itu pun ke mama saya katanya minta maaf. Pada saat lebaran ada eyang saya juga minta maaf ke ibu saya. Ya sudah.”

Saat ditanya lebih lanjut mengenai hubungannya dengan Depe, Meldi enggan memberikan komentarnya. Ia menampik pertanyaan tersebut dengan alasan masih dalam keadaan dirundung duka.

“Keluarga kita lagi berduka, lagi kehilangan seseorang untuk selama-lamanya,” ujar penyanyi 23 tahun kelahiran Jember itu. “Jadi kalau ngomongin kasus, masalah apa yang terjadi, kesalah pahaman. Meldi pikir ini bukan waktu yang tepat sih. Beri kita waktu sedikit agar lebih tenang, agar tidak terbagi pikirannya dengan masalah-masalah.”

You can share this post!

Related Posts
Loading...