Ultah Ke-26, Jordi Onsu Gelar Pesta Mewah di Singapura Bertabur Bintang Bak Acara Kerajaan
Instagram/jordionsu
Selebriti

Jordi Onsu tengah diliputi rasa bahagia karena baru saja genap berusia 26 tahun pada Rabu (12/6). Ia pun mengadakan pesta meriah bak acara kerajaan di Chijmes Singapura.

WowKeren - Jordi Onsu tengah diliputi rasa bahagia karena baru saja genap berusia 26 tahun pada Rabu (12/6). Ia pun mengadakan pesta meriah di Singapura dan mengundang tamu dari kalangan keluarga hingga rekan artis ternama.

Jordi merayakan ulang tahunnya di Chijmes, Singapura. Pesta mewah tersebut memiliki konsep elegan dengan dress code serba putih. Beberapa teman artis yang datang ada Ayudia Bing Slamet, Prilly Latuconsina, Maxime Bouttier, Riza Shahab dan masih banyak lagi.


Photo-INFO

Instagram

Jordi mendapuk Marion Jola untuk menghibur para tamu undangan. Kemeriahan pesta tersebut sempat dibagikan oleh sang kakak, Ruben Onsu dalam Instagram Srory miliknya. Ruben sendiri memboyong serta Sarwendah dan kedua anaknya yang salah satunya baru berusia 7 hari.

Sementara itu, Ruben juga sempat mengucapkan ucapan manis kepada adiknya. Ia membagikan potret masa kecil Jordi yang masih lucu dan menggemaskan.

Ruben membeberkan jika saat itu Jordi masih berusia 10 Tahun. Ia salut dengan sang adik yang tetap kuat meski sudah ditinggal ibu pada umur sekecil itu.

"Di usia nya 10 tahun dia sudah di tinggal oleh ibu kami, dan di usia ke 24 jg di tinggal ayah kami, setelah semua tiada ini mejadi tugasku untuk menjaga dan membesarkan nya, sampai dia benar2 berhasil suatu saat nanti dan bisa menjadi kebanggaan keluarga, sehingga kedua orang tua kami tersenyum di surga," tulis Ruben. "Mungkin tdk banyak org punya foto ini, tp di hari lahirmu semua doa terbaik untukmu, bahkan kamu tahu adikku seperti apa rasa sayang koko mu ini salah satu hal kecil saja, aku masih simpan foto ini hihihihi Jadilah pemimpin yg bijaksana, lelaki yg bertanggubg jawab, sehat, sukses dlm setiap hal yg kamu kerjakan. HBD @jordionsu Love u so much my little brother. "

You can share this post!

Related Posts
Loading...