Meninggal Mendadak, Putra Mendiang Robby Sugara Ungkap Kesedihan Mendalam Ditinggal Ayah
Selebriti

Robby Sugara meninggal dunia secara mendadak pada Kamis (13/6) dini hari sekitar pukul 00.10 WIB. Padahal sebelumnya, Robby masih beraktivitas seperti biasa.

WowKeren - Kepergian aktor kawakan Robby Sugara menyisakan kesedihan mendalam untuk keluarga. Robby meninggal dunia pada Kamis (13/6) dini hari sekitar pukul 00.10 WIB.

Aktor bernama lengkap Robert Kaihena Sugara tersebut sempat sesak nafas, namun meninggal dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Umum UKI, Jakarta Timur. Padahal Robby masih beraktivitas seperti biasa sebelum dirinya wafat dan tak memiliki keluhan apapun.

Putra Robby, Juan Bernard pun agaknya masih syok dengan kepergian sang ayah yang begitu mendadak. Kendati demikian, ia mengungkapkan bahwa keluarga telah ikhlas melepas mendiang Robby. Hal itu disampaikan melalui Instagram Story miliknya.


"Tuhan Yesus lebih sayang papi, jadi Tuhan panggil papi lbh cpt. Rest in peace dad (beristirahatlah dengan tenang, Ayah)," tulis Juan di akun Instagram @juanberdardc. "Anak-anak, cucu-cucu, mami, saudara-saudara, semua sayang papi, jd istirahat yg tenang di sana Pap. We love u that much."

Photo-INFO

Instagram

Sebelumnya, Juan juga menyampaikan kabar duka meninggalnya Robby melalui Instagram Story. "Berharga di mata TUHAN kematian semua orang yang dikasihi-Nya.' Telah berpulang ke rumah Bapa di Sorga, Alm. Bpk. Robert Kaihena ( Robby Sugara / pria brisk ) pada hari ini, Kamis,13 Juni 2019, sekitar pkl 00.10 WIB," tulis Juan.

Aktor yang sempat bermain dalam sinetron "Tersanjung" itu wafat di usia 68 tahun. Jenazah Robby masih disemayamkan di Rumah Duka Rumah Sakit UKI, Jakarta Timur. "Jenazah disemayamkan di Rumah Duka RS UKI. Tuhan Yesus Memberikan Kekuatan dan Penghiburan bagi keluarga yang ditinggalkan. (kami akan informasikan kembali untuk Ibadah Penghiburan)," tutup tulisan Juan.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel