Shin Hye Sun dan L Serasi dalam Balutan Busana Pengantin di Foto Adegan 'Angel's Last Mission: Love'
KBS2
TV

KBS merilis beberapa foto adegan dari Shin Hye Sun dan L Infinite menjelang penayangan episode terbaru 'Angel's Last Mission: Love'. Intip foto tersebut berikut ini.

WowKeren - KBS akan menghadirkan episode terbaru "Angel's Last Mission: Love" pada Kamis (13/6) malam ini. Menjelang penayangan episode terbarunya, KBS pun merilis beberapa foto adegan yang menampilkan kedua pemeran utamanya, L Infinite dan Shin Hye Sun.

Di episode sebelumnya, Dan (L) mengakui perasaannya pada Lee Yeon Seo (Shin Hye Sun). Pengakuan ini dilakukannya setelah mempertimbangkan banyak hal, sebab dia memiliki perasaan yang tidak diizinkan bagi seorang malaikat yang jatuh cinta pada manusia.

Dalam foto adegan yang baru dirilis, Dan dengan Lee Yeon Seo terlihat mengenakan busana pernikahan. Lee Yeon Seo terlihat mengenakan gaun putih cantik dan menghiasi rambutnya dengan mahkota bunga. Di sisi lain, Dan terlihat mengenakan tuksedo yang keren.

Shin Hye Sun dan L Infinite

Soompi


Keduanya saling menatap dengan penuh kasih sayang dan berpose seolah sedang berfoto pre wedding. Mereka juga tampak sangat mesra dengan senyum manis di wajahnya.

Sementara itu, tim produksi mengungkapkan jika Lee Yeon Seo serta Dan akan mulai memeriksa perasaannya. Sehingga staf tersebut meminta pemirsa untuk menantikannya.

"Yeon Seo dan Dan mulai memeriksa perasaan mereka satu sama lain dengan caranya sendiri," tutur staf tersebut. "Tolong nantikan pasangan ini di episode hari ini, karena Yeon Seo dan Dan (akan mencari tahu) hubungan seperti apa yang mereka inginkan."

Sementara itu, "Angel's Last Mission: Love" akan tayang sampai 11 Juli mendatang. Apakah kalian mengikuti drama ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel