Foto Gading Marten Duet Bareng Nicholas Saputra Ngarep Ketularan Ganteng, Fans Histeris
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten mengungkap fotonya saat bertemu Nicholas Saputra dalam acara yang digelar oleh perusahaan jam ternama hingga menuai pujian dari sejumlah fans yang terpesona pada gaya keren dua aktor tersebut.

WowKeren - Gading Marten sukses membuat para penggemarnya histeris. Rupanya Gading mengunggah fotonya saat bertemu dengan aktor tampan Nicholas Saputra.

Gading dan Nicholas diundang untuk menghadiri acara yang digelar perusahaan jam milik suami Maia Estianty, Irwan Mussry. Keduanya dinilai sebagai aktor berbakat dan mendapatkan hadiah dari retail jam yang dikelola Irwan.

"Seneng banget hari ini dapet apresiasi yg luar biasa dari @intimestore ๐Ÿ™๐Ÿป di sambut langsung oleh bos yg humble banget, one of my fav inspiring person Mr @irwanmussry dan ibu @shannon.hartono," kata mantan suami Gisella Anastasia itu. "Once again thank u for having me and @nicholassaputra today.. you guys made my day.. sukses terus buat @intimestore."


Gading juga menyempatkan momen spesial itu untuk adu ganteng dengan Nicholas. Ia berharap bisa ketularan keren seperti Nicholas.

"RANGGA and RICHARD Dalam 24 jam postingan ini akan di... abadikan selamanya wkkakakak kali aje gantengnye si @nicholassaputra nular dikit dikite yekann," canda Gading. "Nice to see u again and sukses for ur next movie broooo @nicholassaputra."

Fans ikutan histeris dan senang dengan momen langka tersebut. Pasalnya, Nicholas terbilang jarang mengunggah foto hingga postingan Gading banjir pujian.

"Sumpah deh disini disandingin sm nicholas saputra aja, papa gading ga kalah ganteng ๐Ÿ˜ #teampapagading," kata netter. "Sama2 ganteng & pecahh actingnya๐Ÿ‘, Rangga aktor hampir punah, Richard aktor tak pernah punah...#ahaaaay," seru netter. "Akhirnya bisa lihat Rangga, makasih papa gading," kata netter. "Ya Allah duo serigala versi lakik ini mah @gadiiing," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait